modem telkomsel
Telkomsel Orbit N1 yang butuh kabel untuk koneksinya.

Ada Telkomsel Orbit N1, Kerja dari Mana Saja, Bisa

Ada modem baru, Telkomsel Orbit N1, seperti apa?

Sebagai pekerja online seperti saya, internet sudah seperti napas. Begitu mati, semua pekerjaan terbengkalai. Bahkan, saya bisa kehilangan klien penting yang menjadi sumber pemasukan. Masalah ini bukan hal sepele di dunia yang serba digital seperti sekarang. Apalagi bagi saya yang tinggal di daerah belum terjangkau jaringan WiFi. Sering bingung kalau dengan internet.

Beruntung belum lama ini saya mendapat informasi dari teman yang senasib dengan dengan, pekerja online juga. Masalah kami sama, jaringan internet. Nah teman saya ini sudah menggunakan Telkomsel Orbit N1 yang katanya oke banget.

Sebagai penulis, sebenarnya pekerjaan saya sangat fleksibel karena bisa dikerjakan dari mana saja tanpa terikat waktu dan tempat. Namun, syaratnya satu, di lokasi tersebut harus ada jaringan internet untuk menghubungkan saya dengan klien.

Sedangkan saya sendiri sering harus pergi ke luar kota, bahkan, ke pelosok untuk urusan pekerjaan. Belum tentu di lokasi tujuan ada jaringan WiFi yang bisa saya gunakan. Persoalan ini yang sudah lama mengganggu produktivitas dan aktivitas saya.

Layanan Internet Kuat dan Hemat

Setelah mendengar informasi tentang Telkomsel Orbit N1, saya seperti menemukan air di tengah gurun. Nyess…solusi yang benar-benar saya butuhkan. Apa yang saya bayangkan ternyata seperti kenyataan. Begitu mendengar informasi dari teman tersebut saya langsung meluncur membeli modem Telkomsel Orbit N1.

Wah.. ini malah jauh melebihi ekspektasi. Dari petugas saya mendapat informasi wilayah mana saja yang sudah bisa mendapatkan layanan Telkomsel terbaru ini. Ternyata semua destinasi yang harus saya kunjungi berdasar list pekerjaan sudah bisa menerima layanan ini. Super kan… Untuk memastikannya saya juga bisa cek dari website resminya. Syaratnya cuma satu: harus ada colokan. Maklum, modem ini tidak menggunakan baterai.

Soal harga, benar-benar murah menurut saya. Hanya dengan harga Rp639 ribu, saya sudah mendapat modem berikut paket data sebanyak 150 GB yang bisa digunakan selama 6 bulan pertama pembelian. Itu artinya saya bisa irit pengeluaran kuota setengah tahun. Jadi ibaratnya uang untuk beli kuota justru bisa dapat modem plus paket data. Super hemat, kan?

Satu lagi yang saya suka sekali dari model ini. Bentuknya seperti router dengan dua antena dan warna hitam kelam yang sangat cantik dan elegan. Cocok di semua ruangan. Dua antena ini yang membuat jaringannya kuat pada semua kondisi. Ukurannya pun kecil, hanya sekitar 135×112.5×46 mm saja. Jika saya bepergian, mudah masuk tas.

Berbeda dengan modem lain yang jumlah penggunanya terbatas. Telkomsel Orbit N1 bisa digunakan sampai 32 perangkat. Jadi pada saat keluarga besar kumpul, semua bisa menggunakan. Saya, adik, ponakan, orang tua, dan anggota keluarga lainnnya, semua bisa mengoneksikan perangkatnya dengan modem ini.

Setelah menggunakan Telkomsel Orbit N1, bekerja dari mana saja makin semangat. Maklum, pekerjaan saya sering mendapat tugas yang perlu akses internet. Meski banyak perangkat terkoneksi, saya tidak perlu khawatir jaringan lemot.

Apalagi kekuatan signalnya dapat menjangkau seluruh rumah. Saya bisa bekerja dari kamar, ruang tamu, teras, dan di mana saja. Pekerjaan bisa beres tanpa gangguan. Modemnya bisa dibeli di sini.

Baca juga: ENAM KEUNGGULAN ADVAN ROUTER HYBRID CPE START

Telkomsel Orbit N1, Layanan Terbaik di Banyak Kota

Seperti yang tadi saya tuliskan di atas, layanan Telkomsel Orbit menjangkau banyak kota di seluruh Indonesia. Saat ini sudah bisa diakses dari 30 kota. Layanan after sales ini tentunya akan terus bertambah sehingga pekerja lepas seperti saya sangat terbantu. Jika dulu keluar kota saya harus reschedule pekerjaan karena tidak ada akses internet, sekarang tidak perlu lagi.

Dari dulu saya memang sudah percaya dengan pelayanan Telkomsel, selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Apalagi dengan peluncuran produk keren ini. Kini tidak ada alasan untuk saya menolak atau menunda pekerjaan karena masalah internet.

Meski sedang di luar kota maupun di pelosok desa, saya tetap bisa menyelesaikan semua pekerjaan. Dengan menggunakan Telkomsel Orbit N1, saya merasa seperti membawa jaringan WiFi dengan signal kuat ke mana saja. benar-benar jawaban bagi kebutuhan internet di zaman serba digital ini. Yang penting ada colokan.

Sebagai pelanggan, saya juga tidak perlu khawatir. Telkomsel memberikan garansi pemakaian selama 24 bulan. Jika ada masalah dengan penggunaannya, kita bisa langsung menghubungi costumer service atau service center Telkomsel terdekat. Kini saya semakin produktif dan tidak terkendala dengan masalah internet lagi.