pencerah kulit
Scarlett body serum happy membuat kulit lebih cerah.

Kulit Cowok Bisa Tampak Bercahaya Bak Habis Wudu, Cuma Pakai Scarlett Body Serum Happy

Kulit Anda tampak kusam seperti kehilangan aurora? Eh, aura maksudnya. Coba saja pakai Scarlett Body Serum Happy agar lebih bercahaya.

Beberapa minggu lalu, saat pulang dari aktivitas mblayang menyusuri beberapa kota di provinsi Jawa Tengah dan Jawa Timur, kulit saya jadi makin eksotis—baca gosong. “Kulit Lu makin gosong aja, Chi, pulang dari jalan-jalan.”  Begitulah komentar salah seorang teman sewaktu ngopi bareng. Memang, komentar yang tampak ‘kurang akhlak’ ini sedikit banyak membuat saya insyecure. Padahal, saya orang yang tergolong cuek soal kulit. Kecuali kulit ayam goreng krispi kaepci. 😀

Karena terpancing komentar dari teman dekat, pulang ngopi bareng saya langsung ngaca. Iya sih, tidak seperti biasanya kulit saya jauh lebih kusam dan tampak gosong. Memang, sehari-hari kulit saya juga tidak putih. Tapi tidak bisa juga dibilang keling alias gosong. Standar sawo matang seperit warna kulit mas-mas Jawa ras Asia Tenggara.

Dari sana, saya mulai berpikir. Haruskah saya menggunakan produk body care untuk mengembalikan warna kulit seperti semula. Kalau iya, produk body care apa yang cocok?

Baca juga: PERAWATAN KULIT OPTIMAL DENGAN SCARLETT SHOWER SCRUB

Pertanyaan tersebut membawa saya berkelana ke lokapasar alias marketplace. Iseng mencari tau produk-produk body care yang sekiranya bisa mengembalikan warna kulit saya. Hasilnya, produk body care itu ternyata banyak banget. Karena bingung dan takut tersesat di jalan yang salah, akhirnya saya memberanikan diri minta rekomendasi dari temen cewek yang terbiasa melakukan perawatan kulit. Dari dia saya mendapatkan hidayah untuk menggunakan produk body care yang menurutnya manjur untuk mengembalikan warna kulit seperti semula.

Tidak hanya itu, produk tersebut menurutnya bisa membuat kulit saya tampak bercahaya.Waduh! Kalau begini saya juga mau. Tidak perlu capek-capek pergi ke dukun untuk totok aura. Cukup dengan mengoleskan lotion Scarlett Body Serum Happy. Baiklah. Saya akan coba rekomendasinya.

Kulit Jadi Cerah setelah Pakai Scarlett Body Serum Happy

serum badan
Scarlett Body Serum Happy

Jadi, gimana hasilnya setelah pakai Scarlett Body Serum Happy? Benarkah kulit jadi tampak bercahaya seperti ketiban pulung? Baiklah. Saya akan coba mereviu produk dari Scarlett Whitening ini.

Awalnya, jujur saya belum tau kegunaan produk yang satu ini. Kalau dilihat sekilas, tampak seperti body lotion biasa. Terus apa bedanya kalau mirip dengan body lotion? Well. Ternyata banyak yang belum tau seperti saya fungsi dari Scarlett Body Serum Happy ini. Jika dilihat sekilas dari botolnya, orang akan beranggapan produk ini adalah body lotion yang sering dipakai setiap hari. Ukurannya pun tak jauh beda. Untuk mengeluarkan body serum ini kita tinggal pencet pumping-nya. Seketika body serum-nya akan keluar.

Sekali oles di kulit, baru terasa bedanya. Scarlett Body Serum Happy ini tampak lebih cair dibandingkan body lotion biasa. Warna lotion-nya putih kemerahan. Wanginya juga enak. Satu botol sedang berukuran 250 ML. lumayan praktis untuk dibawa bepergian.

Di labelnya saya baca beberapa manfaat produk Scarlett Body Serum Happy ini. Di antaranya mampu 3 kali lebih mencerahkan warna kulit dibandingkan produk lain. Ini disebabkan kandungan Glutathione + Niacinamide + Glycolic Acid yang bermanfaat untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, dan mampu menyamarkan hiperpigmentasi. Wah! Cocok banget buat kulit saya yang lumayan kusam dan gosong setelah jalan-jalan.

Selain itu, Scarlett Body Serum Happy ini mampu merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit. Lumayanlah. Kulit saya jadi nggak kendor dan bisa kelihatan lebih muda. Alhasil, setelah beberapa kali memakai produk pencerah kulit ini, kulit saya yang sebelumnya tampak kusam dan gosong, berangsur-angsur cerah. Saya memang tidak menginginkan kulit jadi putih. Tapi warna kulit yang cerah membuat rasa insyecure saya perlahan-lahan menghilang. Hasilnya, saya jadi lebih pede dengan warna kulit yang tidak belang-belang efek sinar matahari.

Baca juga: WANGI KOPI, VARIAN BARU SCARLETT INI BIKIN BETAH MANDI

Harga Produk Pencerah Sepadan dengan Hasilnya

body cream dan body serum scarlett
Paket body cream dan body Serum dari Scarlett

Pada akhirnya, setelah rutin menggunakan produk pencerah dari Scarlett Whitening ini saya bisa mengakui makna pepatah: ada harga ada rupa. Sepadanlah dengan hasil yang kita peroleh. Worth it! Untuk satu botol Scarlett Body Serum Happy kita cukup merogoh kocek sebesar lima puluh ribuan. Tergantung di marketplace mana kita membelinya. Kalau beruntung pas beli di saat lagi ada diskonan, bisa jadi lebih murah.

Setelah menggunakan produk ini, saya tak lagi harus berkilah cukup menggunakan air wudu supaya kulit tampak lebih cerah. Merawat kulit tubuh mutlak diperlukan jika kulit tidak ingin terlihat kusam dan lebih tua.

Gimana menurut Anda? Saya sih, seperti kata Mas Anang: YES!