Undian grand prize sampoerna
Sampoerna Mobile Saving

Apa Rasanya Menang Undian 100 Juta dari Sampoerna Mobile Saving

Apa yang kamu rasakan saat menang undian 100 juta dari sebuah bank? Senang, bahagia, merasa kaya mendadak, dan pastinya banyak keinginan di kepala yang ingin dikabulkan segera. Nggak salah kok. Semua orang berhak punya mimpi. Apakah mimpi menang undian 100 juta rupiah bisa direalisasikan? Tentu saja semua mimpi bisa dicapai. Asal kita mau sedikit berikhtiar. Ini sedikit cerita dari kisah undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving.

***

Siang itu, Jumat (22/4) cuaca di Ibu Kota Jakarta mendung tebal. Usai menunaikan salat Jumat, saya bergegas mengendarai motor menuju Sampoerna Strategic Square yang berada di Jalan Sudirman, Jakarta Selatan. Tujuan saya cuma satu: ingin ngabuburit bareng band HIVI sekaligus menyaksikan undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving.

Sepanjang jalan hujan deras mengguyur. Langit pun gelap. Tapi semua tak menyurutkan langkah saya menuju Sampoerna Strategic Square. Di sana bakal banyak keseruan menanti. Ngabuburit seru bareng Bank Sampoerna ini sudah menjadi ajang tahunan yang pasti bakalan sayang banget kalau dilewatkan. Hanya saja, dua tahun belakangan selama pandemi event offline ini ditiadakan. Semuanya diganti dengan acara virtual. Baru di pertengahan Ramadan tahun ini event offline digelar.

Baca juga: BOLEH HIDUP MINIMALIS, TAPI TABUNGAN HARUS TETAP MAKSIMAL

Keseruan Grand Prize Sampoerna Mobile Saving di Sampoerna Strategic Square

opening grand prize sampoerna mobile saving
Opening undian Sampoerna Mobile Saving

Hujan sudah mulai sedikit reda saat saya masuk ke dalam gedung Sampoerna Strategic Square. Hanya sisa rintik-rintik di luar. Di dalam gedung, peserta undangan sudah mulai memenuhi hall utama. Usai melakukan registrasi, saya bersama teman-teman keliling sejenak ke dalam gedung. Room tour sekaligus menikmati bazar Kampung Ramadan yang digelar di belakang hall utama.

Suasananya sangat meriah. Terlebih, Sampoerna Strategic Square ini bangunannya cukup megah untuk sebuah gedung perkantoran. Menurut saya, hall utamanya setara dengan ballroom hotel bintang 5. Desain bangunannya pun terbilang out of the box. Jika biasanya gedung perkantoran menggunakan desain modern minimalis, ini tidak berlaku untuk Sampoerna Strategic Square. Gaya bangunannya memadukan unsur modern, klasik, dengan sedikit sentuhan arsitektur Timur Tengah.

Chandelier di hall utama ini memiliki bergaya Timur Tengah. Tidak banyak detai ukiran. Tangga menuju lantai first floor dibuat klasik seperti layaknya grand staircase yang ada di istana atau kastil-kastil khas Eropa. Miriplah dengan grand staircase yang ada di kapal Titanic.

Di hall utama inilah keseruan Grand Prize Sampoerna digelar. Acaranya sendiri dimulai tepat pukul 14:00 yang dibuka dengan performance dari grup band pembuka: Lucky Fair. Band ini membawakan beberapa lagu hits yang diaransemen ulang dengan nuansa keroncong.

Baca juga: MEKARINAJA, PLATFORM PEMBIAYAAN UNTUK UMKM DENGAN BIAYA MURAH

Usai menikmati performance dari Lucky Fair, acara dilanjutkan dengan pembukaan resmi segel kotak undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving. Pengundian hadiah disaksikan langsung oleh perwakilan dari Kemensos, Polda Metro Jaya, dan tentu saja Notaris.

Selain menyaksikan dan mengikuti jalannya pelaksanaan penarikan undian, notaris juga berperan menyatakan sah atau tidak pelaksanaan undian tersebut. Yang pasti, dalam event ini notaris mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk membuat Berita Acara pelaksanaan penarikan undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving.

Hadiah Total Miliaran Rupiah Dibagikan untuk Nasabah 

Undian sampoerna mobile saving
Pembukaan segel undian grand prize

Berapa jumlah total hadiah dari Grand Prize Sampoerna Mobile Saving?

Jangan kaget. Hadiah dari Sampoerna Mobile Saving ini nggak kaleng-kaleng. Totalnya ada miliaran juta rupiah. Hadiah utamanya saja 100 juta rupiah, nett. Tanpa dipotong pajak serupiah pun. Pajak ditanggung seratus persen oleh Sampoerna Mobile Saving. Andai saja saya pemenang dari undian tersebut, pastinya tinggal ongkang-ongkang kaki di rumah. Menunggu uangnya masuk ke rekening.

Betewe, siapakah gerangan pemenang hadiah utama 100 juta rupiah dari Grand Prize Sampoerna Mobile Saving?

Beliau adalah salah satu nasabah wanita yang berasal dari Timur Indonesia. Tepatnya dari Maluku. Duh! Mimpi apa semalem dapat 100 juta tunai tanpa dipotong pajak. Semoga saja tahun depan saya yang menang. Amin.

Selain grand prize 100 juta rupiah, masih banyak lagi hadiah yang dibagikan. Ada uang tunai masing-masing 25 juta rupiah untuk 8 pemenang. Undian grand prize ini dilakukan setiap 3 bulan. Untuk pemenang utama yang diundi setiap bulan hadiahnya sebesar 9 juta rupiah untuk satu orang. 9 pemenang masing-masing mendapatkan 3 juta rupiah, 18 pemenang masing-masing mendapatkan 750 ribu rupiah, dan 99 pemenang masing-masing sebesar 250 ribu rupiah.

Tuh, kurang asik apalagi nabung di Sampoerna Mobile Saving. Peluang untuk mendapatkan hadiah terbuka lebar setiap bulan. Lumayan buat THR Lebaran.

Acara undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving ini diadakan secara luring di Gedung Sampoerna Strategic Square. Untuk tayangan daringnya bisa disimak melalui kanal Youtube Sampoerna Mobile Saving.

Ngabuburit Seru Bareng HIVI di Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving

penampilan band HIVI
Band HIVI tampil menghibur seluruh tamu undangan yang hadir

Cukup sampai di situ saja bagi-bagi hadiahnya? Tentu saja tidak, Ferguso! Keseruan acara undian Grand Prize ini ditutup dengan penampilan dari grup band hits, HIVI. Meski cuaca Jakarta sedikit kurang bersahabat di luar gedung, grup band HIVI mampu menghangatkan suasana.

Usai penarikan undian, HIVI tampil menghibur semua undangan yang hadir. Lobby Sampoerna Strategic Square pun mendadak meriah. Sebagian karyawan yang bekerja di gedung tersebut turut ‘turun gunung’ dari kubikelnya masing-masing. Semua hadir menyaksikan penampilan seru band HIVI yang membawakan beberapa lagu hitsnya.

Lagu-lagu seperti “Siapkah Ku untuk Jatuh Cinta, Remaja, Pelangi, Bumi dan Bulan, Orang ke-3, dan lain-lain” disuguhkan. Saya pun turut hanyut menyaksikan penampilan mereka. Meski tidak semua lagu saya hafal liriknya, saya sangat menikmati. Keseruan acara berlangsung hingga sekitar pukul lima sore.

Semoga saja event-event berikutnya bisa diadakan offline lagi. Siapa tau saya pun kecipratan hadiah dari undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving berikutnya. Amin.

Mudah Banget Jadi Nasabah Sampoerna Mobile Saving

undian hadiah bank sampoerna
Sampoerna Mobile Saving diundi setiap 3 bulan.

Kamu mau ikutan juga dapat hadiahnya?

Jangan lupa untuk daftar dulu menjadi nasabah Bank Sampoerna. Caranya cukup mudah kok. Nggak perlu ribet datang ke kantor cabang. Cukup unduh saja aplikasinya di Play Store atau App Store.

Banyak benefit yang bisa didapatkan ketika sudah menjadi nasabah. Selain berkesempatan untuk mendapatkan undian grand prize, banyak promo seru yang digelar setiap bulan. Sampoerna Mobile Saving ini dengan UVP terbaru, yakni MUDAH, MURAH, dan BERHADIAH.

Mudah

Buka rekening mudah! Cukup dengan smartphone

Transaksi merchant menggunakan QRIS

Kirim uang ke Nomor HP

Bayar, Beli, dan Top Up tanpa ribet!

Murah

Buka rekening tanpa setoran awal

Bebas biaya administrasi bulanan

Transfer online ke Bank lain lebih murah! Hanya Rp 3.000 dibandingkan dengan tarif normal sebesar Rp6.500

Berhadiah

Nabung dan kumpulkan poinnya! Berkesempatan menang undian berhadiah berkali-kali, setiap bulan sepanjang tahun.

Jadi, kamu sudah siap untuk menang? Buruan daftar menjadi nasabah Bank Sampoerna.