Scarlett Brightening Body Srcub sangat cocok untuk perawatan kulit.

Perawatan Kulit Optimal dengan Scarlett Shower Scrub

Saya sering banget dengar teman cewek yang mengeluh tentang perawatan kulit.

Aduh, area tubuh saya gatal karena kulit kering.”

“ Wah, aroma tubuh juga kurang sedap, saya jadi kurang percaya diri.”

“Punggung tangan saya tampak keriput. Jadi malu saat ada yang memperhatikan.”

Wah, apakah kamu pernah merasakan pengalaman tersebut? Jika tidak, berarti tubuhmu sudah terawat dengan cukup baik. Ini juga membuktikan bahwa perawatan kulit tubuh secara menyeluruh sangatlah penting. Meski tidak tampak, kesehatan kulit tubuh akan memengaruhi penampilan.

Baca juga: WANGI KOPI, VARIAN BARU SCARLETT INI BIKIN BETAH MANDI

Pertanyaannya, cukupkah perawatan tubuh hanya dengan mandi menggunakan sabun mandi biasa sehari dua kali?

Menurut  ilmu kesehatan yang saya tau, mandi memang dianjurkan karena membuat kulit lebih segar dan membunuh kuman yang ada di permukaannya. Tapi ternyata, itu tidak cukup, lho! Mandi dengan sabun biasa tidak dapat membuat kulit tetap elastis dan melindungi dari paparan radiasi lingkungan.

Kamu harus mencari sabun mandi yang tepat. Tidak hanya wangi tetapi juga memiliki kandungan yang dibutuhkan tubuh.

Pilih Shower Scrub yang Cocok untuk Perawatan Kulit

Mandi dengan sabun yang tepat akan membuat kulit semakin sehat. Sabun mandi biasa belum tentu memiliki kandungan yang dibutuhkan kulit. Sebaliknya cari shower scrub yang benar-benar membuat kulit lembut, tidak kering, dan lembap sepanjang hari.

Pilihlah shower scrub yang mempunyai fungsi untuk mengangkat sel kulit mati. Sabun mandi biasa belum tentu mampu mengangkat sel-sel kulit mati.

Sel kulit mati yang terangkat membuat pori-pori lebih terbuka, kulit lebih terasa bersih, dan proses regenerasi bisa berlangsung lebih cepat.

Efeknya tentu bisa kamu rasakan. Kulit tampak segar, elastis, dan awet muda. Kulit yang didambakan oleh semua orang.

Pemilihan shower scrub yang tepat mampu mencerahkan kulit dan membuat penampilan kulit tubuh tidak terlihat kusam.

Nah, selesai mandi dengan shower scrub pilihan, kamu bisa mengoleskan lotion ke seluruh tubuh sebagai bagian dari perawatan kulit.

Body lotion sudah sewajarnya menjadi produk skincare sehari-hari. Produk ini membantu menjaga kulit agar tetap lembap. Pastinya, kulit kusam, alergi, dan lainnya bisa dicegah. Terlebih bila kamu mempunyai kulit sensitif.

Alasan Saya Memilih Scarlett Brihgtening Shower Scrub untuk Menjaga Kesehatan Kulit

Perawatan kulit dengan body scrub ini bikin saya betah mandi.

Ada tiga alasan kenapa saya sangat berhati-hati memilih shower scrub tertentu. Dan akhirnya pilihan saya jatuh pada Scarlett Brihgtening Shower Scrub yang sesuai dengan kulit tubuh. Berikut ini beberapa di antaranya:

Pertama, Scarlett Brihgtening Shower Scrub mengandung bahan yang aman untuk tubuh. Bahan yang aman membuat kulit saya tidak mudah iritasi. Saat digunakan untuk mandi, Scarlett Brihgtening Shower Scrub mengandung bulir-bulir halus yang membantu mengangkat sel kulit mati.

Kedua, Scarlett Brihgtening Shower Scrub mengandung bahan yang membuat kulit tampak lebih cerah dan mampu mencegah hilangnya banyak air dari tubuh, misalnya karena cuaca terik.

Bahan yang terkandung dalam Scarlett Brihgtening Shower Scrub Acrylic Polimer, Triisopropanolamine, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propilen Glycol, Glycol Distearat Dmdm Hydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water.

Ketiga, Scarlett Brihgtening Shower Scrub punya banyak varian. Semua aromanya saya suka. Baru-baru ini Scarlett mengeluarkan tiga wangi baru shower scrub: Jolly, Freshy, dan Charming. Wangi favorit saya, Charming. Semua wangi baru Scarlett Brihgtening Shower Scrub tahan lama.

Scarlett Brightening Shower Scrub Cocok untuk Perawatan Kulit

Scarlett brightening body shower varian baru ini wanginya segar dan cocok untuk perawatan kulit.

Saat ini produk skin care banyak di pasaran. Dari yang alami sampai yang berbahan kimia lengkap tersedia. Tentu saja, semua produsen berlomba-lomba mempromosikan produknya sebagai pilihan yang terbaik.

Lalu, mana yang benar-benar terbaik?

Banyak orang yang menyarankan untuk menggunakan produk bermerek Scarlett. Saya juga sudah mencobanya.

Untuk body scrub, menurut saya Scarlett Brightening Shower Scrub masih menjadi yang terbaik. Banyak kelebihan yang ditawarkan produk milik Felicya Angelista ini, salah satu artis hits Indonesia. Berikut ini beberapa di antaranya:

  1. Sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Izin ini membuktikan, bahan yang ada di dalamnya aman bagi kulit dan kesehatan.
  2. Aman untuk ibu hamil dan menyusui, tidak seperti produk lain yang sementara waktu tidak bisa digunakan, karena kandungan bahan kimianya yang membahayakan janin.
  3. Aman dari merkuri, sebab senyawa ini sangat berbahaya bagi kulit. Dalam jangka panjang bisa menyebabkan kanker.
  4. Aman dari Hyroquinone, bahan yang juga harus dihindari dalam produk skincare.

Seperti yang saya sebutkan di atas, Scarlet baru saja me-launching varian terbarunya? Tiga varian tersebut adalah

  1. Charming

Body Scrub Charming mempunyai warna ungu, khas kesukaan wanita. Hmm … Kamu tahu? Wanginya shower scrub yang satu ini perpaduan bunga melati, Saffron, Cedar Wood, dan Ambergris. Kamu akan merasa seperti menggunakan parfum mahal. Wangi sepanjang hari.

  1. Freshy

Freshy merupakan varian baru untuk shower scrub. Aromanya sama dengan Freshy Scarlett Body Lotion yang sudah ada terlebih dahulu. Warnanya juga senada, kuning yang menggoda.

Jika kamu memakai ini, wanginya tidak kalah dengan varian charming, perpaduan antara Patchoull, Freesia, melon, dan English Pear. Bisa dibayangkan bukan? Kamu yang menggunakannya akan merasa segar wangi meski beraktivitas sepanjang hari.

  1. Jolly

Varian terbaru dan terakhir dari Shower Scrub Scarlett adalah Jolly. Warna kemasan dan isinya orens plus ungu. Jika kamu sering memperhatikan, beberapa selebgram sering mempromosikan ini.

Aromanya berbeda dengan yang lain, ada wangi coffe bercampur vanilla, melati alias jasmine, dan cedar wood. Pokoknya, benar-benar memikat.

Scarlett Whitening Body Lotion

Wangi baru Scarlett tahan lama.

Sama dengan produk scrub, untuk body lotion kamu juga harus menggunakan Scarlett Whitening, dong! Penggunaan produk yang sama membuat perawatan kulit lebih sempurna.

Scarlett Whitening Body Lotion ini terdiri dari 4 varian, yaitu Romansa, Fantasia, Charming dan Freshy.  Harganya juga cukup terjangkau, sesuai dengan hasil yang diperlihatkan.

Coba bandingkan dengan perawatan kulit di salon atau klinik kecantikan! Harganya cukup membuat kamu merogoh kantong makin dalam dan produk yang digunakan juga belum tentu aman.

Selamat mencoba!