Peluncuran logo baru Cosmo JNE FC

Dukungan JNE untuk Cosmo JNE FC

Siapa sih yang tidak kenal dengan JNE? Sudah kenal sama Cosmo JNE FC? Jika belum, silakan baca terus!

Siapa pun yang suka belanja online pasti mengenal jasa ekspedisi yang satu ini.

Tapi,  kali ini saya tidak akan membicarakan kiprah JNE dalam memudahkan pengiriman aneka paket ke seluruh penjuru tanah air. Meski dikenal sebagai jasa ekspedisi yang cepat, tanggap, dan ramah, JNE ternyata tidak ingin berkontribusi dalam dunia logistik saja. JNE yang kini telah berusia 31 tahun, ini ingin melebarkan sayapnya agar bisa berkembang dan memberikan manfaat sebesar-besarnya untuk masyarakat.

Salah satu bidang yang kini tengah dibidik JNE adalah olahraga. Terutama olahraga futsal yang kini banyak digandrungi anak muda.

JNE tahu betul bahwa kini semakin banyak anak muda yang mencintai olahraga futsal dan ingin berkiprah di laga resmi. Hanya saja terhalang sarana dan prasarana.

Siapa pun pasti mengerti bahwa untuk meraih sebuah mimpi tidak hanya dibutuhkan semangat saja. Dukungan dari orang lain juga sangat berarti. Di poin ini, JNE menangkapnya dengan cerdas dan bijak karena banyak anak muda yang ingin meraih mimpinya, tapi kurang mendapat dukungan.

Dengan dukungan yang diberikan JNE, diharapkan akan semakin banyak anak muda yang berhasil menjadi pemain futsal yang hebat dan memiliki banyak prestasi.

Baca juga: KALAU JNE PUNYA HARBOKIR, KAMU MAU KIRIM APA?

JNE Jadi Sponsor Utama Cosmo FC

Logo baru Cosmo JNE FC

JNE di sini hadir sebagai sponsor utama bagi sebuah klub futsal bernama Cosmo FC. Dukungan yang diberikan secara penuh ini, diharapkan akan memberi semangat di laga kompetisi Liga Futsal Profesional musim 2021-2022.

Peresmian dan bukti dukungan tersebut dilaksanakan di CGV Sports Hall FX Sudirman Jakarta, 7 Desember 2021. Acara peresmian dan deklarasi dukungan JNE kepada tim futsal iini ditandai dengan peluncuran logo baru Cosmo JNE Futsal Club dan penandatanganan jersey.

Acara ini diharapkan dapat menjadi simbol kemenangan bersama untuk membawa energi positif dalam memenangkan setiap pertandingan.

Penandatanganan dan peluncuran logo dilakukan oleh M. Feriadi Soeprapto, selaku Presiden Direktur JNE dan Akbar Pera Baharudin atau Ajudan Pribadi. Dalam acara tersebut hadir pula sebagai pendamping VP of Marketing JNE Eri Palgunadi dan Manajer Cosmo FC, Hansen Tjubianto. Dukungan JNE ini ibarat wujud kepedulian terhadap perkembangan dan kemajuan sepak bola dan futsal di Indonesia.

JNE menyadari bahwa kedua olahraga ini memang selalu menjadi magnet dan memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang tua. Melihat fenomena tersebut, JNE semakin yakain untuk memberikan dukungan penuh pada salah satu klub futsal agar dapat menjadi wadah bagi anak muda untuk selalu berkembang dan mengukir prestasi dalam bidang olahraga.

JNE berharap dapat terus memberikan dukungan sesuai dengan tagline-nya “Connecting Happiness”. JNE yakin, dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan manfaat seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat, akan meningkatkan produktivitas perusahaan.

Dalam acara tersebut Bapak Eri Palgunadi mengatakan bahwa JNE memiliki komitmen yang besar dalam memberikan manfaat bagi masyarakat. Utamanya dalam mendukung dunia olahraga futsal. Selain itu, alasan JNE memilih tim futsal ini karena memiliki pemain yang didominasi oleh anak muda. Beberapa di antaranya termasuk mantan pemain timnas futsal Indonesia U-20 yang sarat dengan prestasi.

Baca juga:LUPA BAWA UANG, BAYAR JNE, BISA ‘SAK DEG SAK NYET’ PAKAI GOPAY

Harapan untuk Cosmo JNE FC

Tim Cosmo JNE FC

Meski memberikan dukungan penuh, JNE selaku sponsor utama, tidak memberikan target tertentu untuk tim ini. JNE hanya menekankan bahwa dengan berkolaborasi dengan Cosmo bisa mengembangkan kerja sama yang kuat. JNE berharap para pemain bisa bermain maksimal. Dari liga ini diharapkan akan muncul banyak pemain profesional.

Pihak Cosmo FC yang diwakili oleh Bapak Akbar Pera Baharudin, menyampaikan antusiasnya saat peluncuran nama dan logo baru tersebut. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih, karena JNE yang dikenal sebagai perusahaan logistik terbesar di Indonesia bersedia menjadi sponsor utama untuk mendukung Cosmo JNE FC. Semoga pada pertandingan futsal di musim kompetisi liga futsal profesional tahun 2021-2022 ini Cosmo JNE FC akan meraih juara.

Dengan adanya dukungan yang maksimal dari JNE ini diharapkan akan memberikan hasil yang terbaik di setiap pertandingan. Kelak, mimpi untuk menjadi juara Liga Futsal Profesional bukan hanya impian semata. Demikian sambutan Pak Akbar.

Cosmo JNE FC yang memiliki sebutan Yellow Sub dan bermarkas di Jakarta ini sudah siap bertarung di Liga Futsal Profesional. Pertandingan telah ditetapkan oleh federasi Futsal Indonesia yang akan mulai kick off pada 8 Januari -21 Agustus 2022.

Semoga Cosmo JNE FC berhasil meraih kemenangan dan dapat mencetak banyak pemain profesional yang berprestasi. Selamat berjuang!