Hidup Lebih Nyaman dan Tenang Bersama Layanan Asuransi Prudential

Asuransi menjadi sebuah kebutuhan penting yang perlu dipenuhi saat ini. Tak hanya sekadar pelengkap, asuransi menjadi sebuah layanan yang bisa menjadi jaminan kenyamanan dan ketenangan dalam kehidupan. Berbagai produk asuransi Prudential yang didukung oleh layanan berkualitas siap memberikan jaminan kenyamanan bagi masyarakat di tanah air.

Baca juga: PRURIDE INDONESIA 2020 VIRTUAL RIDE, EVENT YANG SEMPURNA UNTUK BERSEPEDA

Produk yang Ditawarkan

Prudential telah lama menjadi salah satu layanan asuransi terpercaya di Indonesia. Sudah jutaan klien mempercayakan jaminan kenyamanan hidup mereka bersama Prudential.

Tentunya sudah ada banyak jenis produk yang ditawarkan Prudential. Berikut ini adalah beberapa produk asuransi yang siap memberikan jaminan terbaiknya:

1. Asuransi Kesehatan

Jenis asuransi ini paling populer di kalangan masyarakat karena memang dianggap sebagai layanan paling penting.

Produk ini akan menjamin klien agar bisa mendapatkan layanan kesehatan terbaik saat dibutuhkan. Meliputi asuransi rawat jalan, asuransi rawat inap, perlindungan kecelakaan, dan lain sebagainya.

2. Asuransi Jiwa

Berikutnya ada produk asuransi jiwa yang juga sangat direkomendasikan bagi keluarga karena bisa melindungi setiap anggota di dalamnya.

Asuransi jiwa memiliki pilihan jangka waktu yang dapat direncanakan secara fleksibel. Beragam jenis perlindungan jiwa juga siap disesuaikan berdasarkan kebutuhan klien.

3. Pendidikan

Produk asuransi berikutnya yang juga memberi manfaat besar bagi masyarakat adalah asuransi pendidikan.

Layanan ini akan menjamin setiap anak untuk mendapatkan fasilitas pendidikan yang layak. Cocok sekali dijadikan investasi bagi keluarga agar bisa merencanakan biaya pendidikan anak sebaik mungkin.

4. Produk Syariah

Asuransi Prudential juga menyediakan layanan produk syariah yang siap menjamin dengan prinsip pengelolaan dana sesuai syariah Islam.

Produk yang diunggulkan dari kategori ini adalah asuransi jiwa syariah yang dikelola sesuai prinsip syariah. Layanan ini sangat direkomendasikan bagi klien yang ingin mendapatkan asuransi jiwa bebas riba.

Instrumen Investasi yang Bisa Dinikmati

Prudential menyadari bahwa masyarakat kini telah memiliki kesadaran penuh untuk berinvestasi.

Tak hanya menyediakan produk asuransi yang terpercaya, Prudential juga hadir dengan beragam pilihan jenis instrumen investasi yang dapat disesuaikan dengan nilai premi kliennya. Berikut adalah beberapa instrumen investasi Prudential yang bisa dinikmati:

1. PRULink Investor Account

Pilihan instrumen investasi pertama diberi nama PRULink Investor Account. Investasi ini menggunakan produk asuransi jiwa sebagai basis programnya. Ada banyak sekali pilihan dana investasi yang bisa disimpan klien melalui akun tersebut. Tersedia pilihan syariahnya yakni PRULink Syariah Investor Account.

2. PRULink Assurance Account

Berikutnya ada PRULink Assurance Account yang juga merupakan jenis investasi dalam bentuk asuransi jiwa. Instrumen investasi ini bisa diatur secara fleksibel sesuai kebutuhan. Usia perlindungan yang dijangkau bisa mencapai 99 tahun dan tersedia pula dalam bentuk syariahnya.

3. PRULink Capital Account

Selanjutnya ada instrumen investasi PRULink Capital Account yang memberi jangkauan perlindungan lebih luas. Nilai premi minimum yang perlu dibayarkan per bulan cukup tinggi yakni Rp40.000.000,00. Batasan usia tertanggung meliputi 1 tahun sampai 70 tahun.

4. PRULink Generasi Baru

Prudential juga menyediakan produk PRULink Generasi Baru. Instrumen investasi ini menerapkan prinsip semakin lama dana diinvestasikan maka akan semakin baik.

Proteksi yang diberikan akan memberikan jaminan sekarang hingga nanti. Alokasi premi yang diinvestasikan mencapai 30% dari premi berkala terhitung sejak pembayaran premi pertama kali.

Kemudahan Klaim Polis Asuransi

Asuransi Prudential tidak hanya menawarkan banyak pilihan produk asuransi dan instrumen investasi yang beragam.

Layanan ini juga menawarkan kemudahan klaim polis asuransi bagi semua kliennya.

Dalam pemilihan layanan asuransi, kemudahan klaim menjadi faktor penting untuk dipertimbangkan. Berikut adalah garis besar gambaran proses klaim asuransi yang dapat dilakukan:

1. Tentukan Jenis Asuransi yang Ingin Diklaim

Pertama, tentukan dulu jenis asuransi yang akan diajukan klaim. Tentunya setiap jenis asuransi membutuhkan prosedur klaim yang berbeda. Oleh sebab itu pahami dulu jenis asuransi yang digunakan baru kemudian cari tahu cara klaimnya.

Persyaratan klaim untuk setiap produk asuransi juga tidak sama. Itulah mengapa penting untuk membaca polis asuransi secara cermat sebelum pembelian.

2. Penuhi Persyaratan Dokumen

Selanjutnya silakan penuhi persyaratan dokumen untuk mengajukan klaim. Beberapa jenis dokumen yang umum dibutuhkan adalah formulir klaim, fotokopi kartu identitas, catatan medis, surat keterangan dokter untuk klaim meninggal dunia, dan dokumen lain yang wajar serta relevan.

3. Gunakan Fitur e-Claim

Prudential kini memberi kemudahan klaim bagi para pemegang asuransi dengan adanya fitur e-claim.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan klaim secara online. Tentunya proses klaim akan jadi jauh lebih praktis, mudah, dan cepat dengan adanya fitur e-claim tersebut.

4. Hubungi Layanan Konsumen

Segera hubungi layanan konsumen Prudential untuk mendapatkan arahan tepat mengenai prosedur klaim yang harus dijalani.

Langkah ini dapat diambil untuk mempercepat prosedur klaim terutama ketika ditemukan adanya kendala dalam proses klaim. Pastikan bahwa premi dibayarkan secara teratur dan status asuransi masih aktif sebelum mengajukan klaim.

Layanan asuransi Prudential hadir untuk memberi kemudahan dan jaminan kenyamanan bagi masyarakat. Temukan produk asuransi terbaik sesuai kebutuhan demi jaminan masa depan yang nyaman. Pahami polisnya dan penuhi aturan pembayaran premi untuk kemudahan pengajuan klaim.

Kesimpulan

Faktanya, banyak masyarakat Indonesia yang belum melek akan pentingnya Asuransi. Mereka menganggap asuransi bukan sesuatu yang dijadikan prioritas. Padahal, asuransi itu bisa juga dibutuhkan, terlebih asuransi jiwa.

Ada baiknya sebelum memutuskan untuk mengambil sebuah asuransi, Anda harus mempelajari prinsip prinsip asuransi.

Dari sinilah Anda mungkin bisa memahami bahwasanya asuransi bertujuan untuk memberikan perlindungan nilai ekonomi kepada seseorang terhadap berbagai risiko kehidupan.

Di sisi lain, manfaat dari asuransi dapat memberikan jawaban serta dapat meringankan beban di saat datangnya kejadian tak terduga.

Nah, jika Anda bingung mau memilih jenis asuransi apa. Sementara di luar sana banyak sekali tawaran untuk membuka asuransi.

Maka, asuransi Prudential bisa Anda jadikan pilihan. Banyak penawaran dari Asuransi Prudential yang bisa Anda sesuaikan kebutuhan sehingga Anda tidak akan bingung lagi memilih, sebab di Prudential akan dijelaskan lebih rinci keunggulan dari masing-masing asuransi.