Home Lift, salah satu produsen lift untuk rumah yang irit listrik. Desain by freepik

Kenalan Sama Home Lift, Lift untuk Rumah yang Irit Listrik

Eh, emang ada lift untuk rumah? Pernah masuk rumah yang ada liftnya? Kalau ruko tiga atau empat lantai saya udah beberapa kali nemu yang pakai lift. Tapi kalau rumah jarang banget ada. Kebayang nggak sih, kalau punya rumah kos-kosan empat lantai atau punya ruko lima lantai tapi harus pakai tangga manual. Dijamin penghuni lantai paling atas bakal gempor naik turun tiap hari.

Lift untuk rumah atau ruko biasanya memang didesain khusus. Beda dengan lift di gedung-gedung perkantoran yang butuh energi listrik dan ruangan yang cukup besar. Sebaliknya, lift untuk rumah nggak butuh ruang besar dan pastinya harus hemat listrik.

Saya pernah ngayal sih, suatu saat bisa punya rumah kontrakan empat lantai yang ada liftnya. Biar praktis dan membuat penghuninya betah dan nyaman. Nggak perlu lagi naik turun tangga.

Wis lah.

Ngayalnya ditunda dulu. Selawatin aja dulu, siapa tau suatu saat kesampaian punya rumah kos-kosan empat lantai. Begitulah kalau kata anak-anak zaman now.

Baca juga: Punya Fasilitas Premium, The New Cottage Klaster Khaya Jadi Hunian Impian

Home Lift, Solusi Lift untuk Rumah atau Ruko yang Irit Listrik

Apa yang kebayang kalau punya lift di rumah? Pasti anggaran listrik langsung jebol. Ya, kalau buat gedung perkantoran sih nggak papa. Gedungnya, kan, punya pemasukan dari sewa. Kalau rumah pribadi belum tentu. Kecuali kalau mau dikos-kan. Ada hitungannya dong. Lha, kalau buat di rumah pribadi terus piye?

Ada solusinya?

Yang pasti ada dong. Pakai saja Home Lift. Lift untuk rumah atau ruko yang hemat listrik.

Apa bedanya Home Lift dengan lift lain?

Dari namanya sudah bisa ditebak. Home Lift ini dari sananya memang didesain khusus untuk rumah atau ruko yang tidak terlalu tinggi. Yang membedakan, Home Lift ini bentuknya compact, tidak terlalu besar, tapi juga tidak terlalu kecil. Minimalis dan gampang dioperasikan di rumah. Yang pasti hemat listrik.

Jenisnya tidak banyak. Hanya ada dua yakni

ARE MiniWatt

Kelebihan dari Home Lift ARE MiniWatt ini udah bisa ditebak. Irit listrik. Konsumsi listriknya hanya 150 Watt. Setara sama pemakaian vacuum cleaner di rumah. Irit banget. Sistemnya seperti mesin bertenaga baterai. Kalau dayanya mau habis, indikatornya akan menyala dan tinggal di-charge. Kalau tiba-tiba mati lampu, nggak usah takut. Lift masih bisa beroperasi dengan daya cadangan. Nggak tiba-tiba mati dan penumpangnya terjebak di dalam.

ARE MiniWatt ini bisa menampung sekitar empat penumpang. Kapasitas maksimumnya 400 kg. Tinggi lajunya mencapai 24 meter. Pencatu daya atau electric supply-nya 230 Volt.

ARE MiniWatt lift untuk rumah dari Home Lift

ARE Mangusta

Nah, kalau ini “kakaknya” ARE MiniWatt. Ukurannya lebih besar. Konsumsi listriknya 300 Watt. Setara mesin cuci. Sama seperti “adiknya” ARE MiniWatt, sama-sama hemat listrik. Sistem pengoperasiannya juga sama menggunakan daya baterai yang bisa di-charge. Jelajah laju tingginya pun sama: 24 meter.

Untuk tau lebih detail bedanya coba lihat gambar di bawah ini:

ARE Mangusta dari Home Lift

Kelebihan Lift untuk Rumah dari Home Lift

Home Lift nggak butuh ruang besar

Home Lift sekarang sudah ada di Indonesia. Jadi, buat kamu yang rumah, ruko, atau kos-kosan yang mau dipasangi lift tinggal hubungi #HomeLiftIndonesia dari #PardiSolusiAbadi. Berikut ini beberapa kelebihan Home Lift dibandingkan dengan lift-lift lainnya:

Aman

Banyak orang yang takut menggunakan lift untuk rumah. Bisa jadi pernah trauma karena keamanannya tidak terjamin. Tapi kalau pake Home Lift, bisa dipastikan sangat aman karena membawa standar Eropa. Setiap unitnya dilengkapi dengan telepon yang terhubung langsung dengan teknisi dari Home Lift. Jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, teknisinya selalu sigap membantu. Semua sudah dilengkapi SOP untuk kondisi darurat.

Selain itu juga dilengkapi dengan kunci yang bisa dibuka dari dalam atau luar. Kalau suatu saat (amit-amit) terjebak, penumpang atau orang yang ada di luar lift bisa langsung membukanya. Saat mati listrik, daya liftnya masih bisa beroperasi hingga 30 kali. Pokoknya anti macet saat listrik mati.

Harganya Murah

Dengan segala “kebaikan” Home Lift, harganya sangat worth it dan terjangkau. Mulai dari 400jutaan. Sangat terjangkau buat perusahaan atau UMKM yang membutuhkan branding. Buat rumah kos-kosan pun juga terjangkau. Lumayan buat investasi jangka panjang.

Bisa Dipasang Indoor atau Outdoor

Lift untuk rumah maupun lift tangga dari Home Lift bisa dipasang di dalam atau di luar ruangan. Untuk bangunan yang sudah jadi pun tak masalah. Tidak butuh ruangan yang besar. Semua bisa di-customize. Bahkan untuk ruangan berukuran kecil yang hanya 70 cm pun tak masalah.

Pemeliharaanya mudah

Satu lagi kelebihan Home Lift ini adalah perawatannya yang sangat mudah. Nggak perlu pakai jasa teknisi untuk mengontrol setiap bulan. Hanya butuh pengecekan 2 sampai 4 kali setahun. Tergantung seberapa sering lift-nya dipakai.

Home Lift Bisa Dibeli Melalui Pardi Solusi Abadi

Home Lift bisa untuk indoor atau outdoor

Dengan harga yang murah dan beragam kelebihan yang dimiliki, kini semua orang memasang lift di rumahnya. Lift untuk rumah dari Home Lift ini bisa dibeli melalui #PardiSolusiAbadi sebagai produsen lift ternama. Pardi Solusi Abadi sendiri sudah beroperasi sejak 2016 di Indonesia. Perusahaan ini punya visi untuk memudahkan mobilitas manusia melalui kemajuan teknologi.

Distribusi lift dari Home Lift ini sudah menjangkau seluruh Indonesia. Buat kamu yang tertarik untuk memasang lift di rumah, ruko, kos-kosan, atau pun rumah ibadah, jangan ragu untuk menghubungi langsung Pardi Solusi Abadi. Mumpung ada promo. Biar lebih mudah, saya cantumin link kontaknya sekalian di bawah.

Website www.pardisolusi.com

Instagram @pardisolusi