Wangi Kopi, Varian Baru Scarlett Ini Bikin Betah Mandi

Scarlett Whitening Coffee

Belakangan ini, akibat kelamaan masa PPKM dan harus di rumah aja selama pandemi, saya merasa jadi malas mandi. Berhubung aktivitas setiap saat dilakukan dari rumah, saya merasa tidak perlu sering-sering mandi. Toh, nggak ketemu orang banyak. Pikir saya.

Lama-kelamaan kebiasaan malas mandi ini semakin menjadi-jadi. Pernah saya sampai dua hari malas mandi. Saya takut kebiasaan kurang baik ini keterusan dan menjadi bumerang saat harus beraktivitas di luar rumah bertemu banyak orang. Ini harus segera diakhiri.

Saya merenung dan menemukan alasan kenapa saya belakangan ini jadi malas mandi. Selain efek PPKM, tapi juga produk-produk body shower yang saya gunakan selama ini aromanya monoton, alias wanginya itu-itu aja. Saya pengin produk body shower yang memiliki aroma unik dan membuat saya jadi semangat mandi. Mulailah saya mencari produk body shower dengan wangi unik dan ketemulah dengan produk yang sangat familiar: Scarlett Body Care.

Udah pada kenal produk Scarlett, kan?

Yap! Benar. Scarlett ini merupakan salah satu produk lokal Indonesia untuk perawatan tubuh dan wajah. Sejak awal muncul, brand milik artis Felicya Angelista ini banyak menyita perhatian dan ramai dibahas karena keunggulan produknya.

Varian terbaru Scarlett yang saya coba adalah Scarlett Body Scrub Coffee dan Scarlett Body Shower Coffee. Sebelumnya saya sudah menggunakan semua produk-produk Scarlett. Baik untuk wajah maupun badan. Review lengkap produk-produk yang saya gunakan sebelumnya silakan di baca:

Kulit Cerah dalam Satu Minggu dengan Body Care Scarlett

Scarlett Whitening Coffee

Review setelah Scarlett Body Scrub Coffee

Bagi pengguna Scarlett seperti saya, pastinya sudah familiar dengan aneka macam body scrubnya. Nah, saat ini muncul produk teranyar yaitu Scarlett Body Scrub Coffee. Yang sudah pernah mencoba pasti akan ketagihan untuk mencobanya lagi. Produk terbaru ini berbeda dengan varian terdahulu yakni pomegrante dan romansa.

Scarlett Body Scrub Coffee ini desain packagingnya menawan dalam sebuah wadah warna coklat 250 ml. Menariknya lagi dilengkapi dengan desain gambar simple, dan tetap terlihat elegan. Di bagian luarnya tercantum informasi tentang komposisi produk dan cara pemakaian.

Scarlett Body Scrub Coffee telah terdaftar di BPOM, kamu bisa mengecek nomor pendaftarannya melalui kode QR dengan nomor NA18210700581. Keasliannya pun nggak perlu diragukan dan pastinya dijamin halal karena telah lolos uji halal MUI. Kamu bisa tenang menggunakannya juga.

Kandungan dari Scarlett Body Scrub aroma kopi ini kaya akan buliran scrub kopi yang tidak kasar saat dioleskan ke kulit. Ditambah lagi dengan menguarnya wangi kopi yang semerbak saat dipakai. Dijamin sih, mandi akan lebih semangat.

Selain itu, varian baru Scarlett ini juga memiliki kandungan Vitamin E yang telah lama dikenal memiliki banyak manfaat untuk kulit. Mulai dari mengurangi peradangan, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit, hingga membantu pembentukan kolagen.

Scarlett Body Scrub Coffee juga mengandung glutathioneini. Yang saya tau, Glutathione sendiri merupakan antioksidan yang diproduksi secara alami oleh tubuh. Ada banyak manfaat glutathione yang penting bagi kesehatan, di antaranya mencegah kerusakan sel tubuh, memperbaiki sel dan jaringan tubuh yang rusak, serta menunjang sistem kekebalan tubuh.

Setelah beberapa kali memakai Scarlett Body Scrub Coffee ini, saya merasa kalau kulit jadi lebih lembap, terutama setelah selesai mandi. Aroma kopinya segar dan nempel banget di kulit. Scrub-nya membantu banget mengangkat sel-sel kulit mati, terutama di daerah siku. Hasilnya, kulit pun jadi lebih cerah dan terhindar dari dehidrasi. Saya juga merasakan kalau aliran darah lebih lancar setelah menggunakan scrub ini, hingga tubuh jadi terasa lebih rileks.

Cara memakai body scrub dari Scarlett ini cukup mudah, yakni hanya dipakai beberapa kali dalam seminggu. Oleskan scrubnya ke badan, biarkan selama beberapa menit, baru gosok pelan-pelan. Selanjutnya siram menggunakan air. Gampang, kan?

Shower Scrub Coffee

Selain menggunakan body scrub beraroma kopi dari Scarlett, saya juga pakai Scarlett Shower Scrub Coffee. Apa bedanya? Kalau Scarlett Body Scrub digunakan sebelum mandi, sebaliknya Scarlett Shower Scrub Coffee dipakai saat mandi. Karena wangi kopinya menenangkan, saya pun jadi semangat dan betah mandi. Aroma kopinya yang kuat membuat badan saya menjadi lebih rileks.

Scarlett edisi wangi kopi ini memiliki packaging yang menawan. Mirip varian terdahulu yakni pomegrante, cucumber, dan mango. Botolnya transparan berukuran 300 ml dan ada ukiran Scarlett dalam bentuk embos. Di bagian luar kemasan kita bisa membaca informasi tentang bahan produk dan informasi lainnya.

Salah satu keunikan varian ini adalah kelengkapan info dan status hukum serta kehalalan produk dalam kemasan. Dilengkapi dengan kode digital yang bisa dicek keabsahan varian tersebut.

Dari penampakannya, Shower Scrub Coffee berbentuk likuid dengan butiran lembut berwarna merah dan biru. Saat botolnya dibuka, wangi kopinya langsung menguar dan membuat kita rileks seketika. Busanya lumayan banyak meski yang dituang sedikit. Kandungan beads dan vitamin E-nya bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati. Manfaat lainnya adalah membuat kulit cerah dan lembut.

Melihat banyaknya manfaat serta khasiat bahannya yang dibuat secara khusus, tak ada salahnya jika kamu juga ikut mencoba menggunakan varian Scarlett aroma kopi ini. Banyak konsumen termasuk saya yang telah menggunakan produk ini merasa puas dengan varian Scarlett yang satu ini.

Dilihat dari segi harga tergolong sangat terjangkau dan ramah di kantung. Harga per produknya dibanderol sekitar Rp 75.000. Kita bisa mendapatkan kedua produk tersebut di marketplace langganan maupun di akun Instagramnya.

Gimana? Sudah siap dan semangat mandi dengan wangi kopi terbaru dari Scarlett Shower Scrub Coffee dan Scarlett Body Scrub Coffee? Dijamin kamu bakalan Betah Mandi.

Before after pakai Scarlett
0 Shares:
1 comment
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Tatuning Ibu

Lakon lelaku.. Laku jantraning kodrat, Kodrating wanito, tinoto toto neng tatu.. Tatu tetesing eluh, eluh tangis Nanging dudu…

Aturan Memakai Jam Tangan Pria

Tampil keren saat momen-momen istimewa, sangat penting, terutama ketika silaturahim lebaran. Bagi saya, tampil keren tidak harus berlebihan.…