Kulit Cerah dalam Satu Minggu dengan Body Care Scarlett

Body Scrub Scarlett ampuh mencerahkan kulit dekil

Masih ingat postingan saya yang pertama tentang face care Scarlett? Pernah mencoba mencerahkan kulit tubuh dengan rangkaian produk body care dari Scarlett?

Setelah mendapat komentar tentang dekil dan kusamnya kulit saya setelah pulang dari Bajo, akhirnya saya lanjutkan ‘makeover’ untuk membuat kulit badan menjadi lebih segar, cerah, dan nggak dekil lagi seperti sebelumnya. Untuk membantu ‘makeover’ ini saya menggunakan produk body care dari Scarlett.

Anyway, ngomongin Scarlett ini ternyata sekarang lagi hype banget. Banyak yang pakai karena hasilnya memang terlihat jelas. Saya pribadi setelah menggunakan produk-produk face care dari Scarlett, merasa hasilnya sangat memuaskan. Kulit muka saya yang awalnya dekil, kusam, dan gelap setelah pulang dari liburan, jadi terlihat lebih cerah, segar, dan nggak kusam lagi.

Buat yang belum baca pengalaman saya menggunakan produk face care Scarlett bisa diklik tautan berikut ini.

Tips Atasi Kulit Dekil Setelah Pulang Liburan dengan Face & Body Care Scarlett

Manfaat Menggunakan Body Care dari Scarlett

Sebenarnya, menjaga kesehatan kulit bukan kebutuhan wanita saja. Pria pun membutuhkan perawatan yang sama agar kesehatan kulitnya tetap terjaga. Menggunakan sabun saat mandi saja tidak cukup. Agar kesehatan kulit tetap terjaga, sebaiknya gunakan produk-produk body care yang memang diciptakan khusus untuk menjaga kesehatan kulit.

Mengapa saya pilih body care dari Scarlett?

Sabun mandi batangan atau cair yang sering saya pakai jarang yang memiliki kandungan scrub. Untuk mengurangi dekil setelah pulang dari liburan dan agar hasilnya lebih maksimal, saya menggunakan body scrub yang memang diciptakan khusus untuk membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan membantu proses regenerasi kulit. Kemudian saat mandi saya menggunakan shower scrub agar hasilnya maksimal.

Fungsi utama scrub sendiri adalah mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang sulit diangkat sabun mandi biasa. Sel kulit mati yang menumpuk bisa menyebabkan masalah jerawat di punggung. Biasanya setelah pulang liburan, kulit saya memang lebih gelap dan kusam karena sering beraktivitas di luar ruangan. Dengan menggunakan scrub sebelum dan saat mandi, membuat kulit kembali cerah. Setelah mandi baru dilanjutkan menggunakan body lotion agar kelembapan kulit tetap terjaga. Produk-produk perawatan ini saling melengkapi satu sama lain.

Di tulisan kali ini, saya mau berbagi tentang pengalaman menggunakan body care Scarlett. Ada tiga produk yang saya gunakan, yakni Scarlett Body Scrub Romansa, Scarlett Promegante Brightening Shower Scrub, dan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion.

Berikut reviu lengkapnya:

Scarlett Body Scrub Romansa

Body Scrub Scarlett ampuh mencerahkan kulit kusam

Jujur, pulang dari liburan ke Bajo, kulit badan saya berubah drastis. Jauh lebih gelap dan cenderung dekil. Pokok e, dekil sedekilnya. Nah, salah seorang teman saya yang berprofesi sebagai R&D kosmetik menyarankan saya agar memakai produk body scrub. Setelah googling sana-sini dan membaca banyak reviu, biar praktis sekalian saya beli produk-produk body care Scarlett. Maklum, saya nggak suka ribet. Jadi kalau ada produk yang sepaket untuk perawatan, kenapa harus beli terpisah-pisah.

Fyi, Scarlett Body Scrub Romansa adalah scrub khusus dengan efek mencerahkan kulit secara alami yang mengandung Herbal Matsu Oil dan Ekstrak Bunga Sakura, yang membantu mengubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap, menjadi leukomelanin yang lebih cerah dan membantu merawat kulit tubuh agar tampak lebih cerah, mengangkat sel kulit mati dan menjaga kelembaban kulit.

Scrub ini juga membantu menyembuhkan jerawat yang muncul di punggung, menghaluskan kulit kering seperti jenis kulit saya, menyamarkan bekas selulit (stretch mark), menyamarkan flek hitam pada wajah dan badan. Karena wanginya enak, nuansa relaksasi saat dipakainya pun benar-benar terasa. Pokoknya satu produk dengan banyak manfaat.

Scarlett Body Scrub Romansa ini dipakai sebelum mandi. Tinggal digosok-gosokkan ke seluruh badan. Saat dipakai buliran scrub-nya halus banget dan nggak bikin sakit sama sekali saat nempel di kulit. Scrub ini berfungsi untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang membuat kulit jadi dekil. Harumnya enak dan lembut banget. Setelah pakai, kulit saya jadi lebih halus dan lebih cerah. Seminggu cukup dipakai satu sampai dua kali supaya hasilnya maksimal. Kemasan produknya juga praktis buat dibawa ke mana-mana.

Menurut saya, Scarlett Body Scrub Romansa cocok buat dipakai sebagai pengganti sabun mandi. Jadi habis scrub nggak tinggal dibilas air. Hasilnya kulit badan tetap lembut setelah mandi.

Scarlett Promegante Brightening Shower Scrub

Scarlett body shower Pomegrante ampuh mencerahkan kulit setelah mandi

 

Kalau Promegante Brightening Shower Scrub yang satu ini dipakainya saat mandi, ya. Sabun mandi lebih tepatnya. Wanginya enak banget. Saat dipakai, ada buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Habis mandi badan langsung wangi maksimal. Aroma promegrante-nya saya suka banget. Bisa tahan berjam-jam setelah mandi.

Buat yang belum tau apa bedanya antara Scarlett Promegante Brightening Shower Scrub dengan Scarlett Body Scrub Romansa, yang Promegante dipakai saat mandi dan yang Romansa dipakai sebelum mandi. Keduanya sama-sama membuat kulit jadi lebih cerah maksimal.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Scarlet Body Lotion ampuh membantu mencerahkan kulit tubuh

Produk Scarlett terakhir yang saya coba adalah Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion. Ada 4 varian dari body lotion ini, yaitu Romansa, Fantasia, Freshy, dan Charming. Saya sendiri pilih Freshy karena suka yang adem dan sejuk saat dioleskan ke kulit.

Wanginya enak dan kemasannya praktis dilengkapi pump dan pengunci. Jadi aman kalau mau dibawa ke mana-mana. Anti tumpah jika nggak sengaja kepencet. Lotion ini mengandung vitamin E dan Glutathione yang pastinya sangat bagus karena berfungsi sebagai antioksidan dan nutrisi bergizi untuk kulit. Saya pakai lotion ini untuk tangan dan kaki setelah mandi. Jika masih sayang dengan aroma shower scrubnya, bisa ditunda satu sampai dua jam setelah mandi.

Kesimpulan Menggunakan Body Care Scarlett

Buat saya, menggunakan tiga produk body care dari Scarlett ini sudah cukup dirasakan manfaatnya. Kulit saya yang dekil, kusam, kering, dan gelap langsung bisa teratasi. Mau lihat hasilnya? Lihat foto before after di bawah ini.

Selamat mencoba!

Before after pakai Scarlett
0 Shares:
3 comments
  1. Aku pikir rangkaian body care Scarlett ga pas buat cowok..ternyata cocok ya. Aku mau belikan buat suami ah..secara dia pelaku olahraga garis keras. Maka kulitnya dekil dan kalau cuma pakai sabun mandi biasa memang enggak bisa tuntas bersihinnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Manunggaling Kawula Rindu

Suatu hari, di sepotong pagi, di balik jajaran kursi dan kubikel sepi. Kutemukan senyummu di antara cangkir kopi.…

lbel Tenny – Bahasa Tubuh

Sudah tahu kan bedanya Single dengan Album? Single itu kalau aku dan kamu masih sendiri-sendiri, sedangkan album itu…