Produk Celana Sirwal Berkualitas

Sudah menjadi tradisi masyarakat muslim di Indonesia, saat Lebaran tiba, banyak orang membeli pakaian Lebaran. Baik untuk digunakan sendiri maupun untuk diberikan kepada orang lain. Sehingga tidak aneh kalau banyak yang menawarkan beragam model pakaian muslim saat menjelang Lebaran tiba, salah satunya adalah celana sirwal.

Apa itu celana sirwal?

Sirwal merupakan jenis celana longgar dan cingkrang yang seringkali dikenakan oleh para pria muslim. Awalnya celana sirwal ini dipakai oleh penduduk di negara-negara muslim, seperti Arab Saudi, Turki, dan beberapa negara di timur tengah.

Nah, bagi Anda yang membutuhkan celana sirwal berkualitas, beberapa rekomendasi produk celana sirwal berkualitas berikut ini bisa Anda pilih:

Celana Sirwal Al-Fiqi

Celana sirwal boxer dari Al-Fiqi ini merupakan sirwal elegan yang bisa digunakan untuk acara kasual atau nonformal. Celana sirwal ini sendiri tersedia dalam ukuran S hingga XXL. Memiliki empat saku, dan dilengkapi dengan tali pengaman serta tapi pinggang yang bisa melar sehingga menjadikannya praktis dan nyaman dipakai.

Celana sirwal yang satu ini terbuat dari bahan kanvas yang tebal dan tidak mudah kusut. Awalnya kain kanvas digunakan untuk membuat lukisan. Seiring perkembangan zaman, jenis kain ini juga digunakan untuk membuat perlengkapan adventure, item fashion, aksesoris, dan masih banyak lagi. Kain kanvas sendiri terbuat dari bahan dasar katun dan linen. Memiliki ketebalan yang sempurna, sehingga jenis kain ini sangat cocok untuk dijadikan jahitan yang menarik.

Celana Sirwal Naufal Hijau Olive Zayidan Zipper Samping Sunnah Premium

Selain memiliki varian warna hijau olive, Celana Sirwal Naufal ini juga memiliki pilihan warna lain yang tidak kalah menarik. Bukan hanya dapat memberikan kesan yang keren dan gagah, namun tetap lembut dan nyaman saat dipakai. Hal ini dikarenakan Celana Sirwal Naufal terbuat dari bahan ripstop premium grade A.

Memiliki enam kantong dengan empat kantong berzipper YKK, produk ini juga dilengkapi dengan pinggang full karet serta gesper pinggang khas sirwal Zayidan. Selain itu, Celana Sirwal Naufal terbuat dari bahan dan jahitan berkualitas dan memuaskan. Celana tersebut tersedia dalam ukuran L hingga XXXL dengan pilihan warna seperti navy, grey, hitam, khaki, olive, dan hijau TNI.

Sirwal Sarawa Ripstop

Sesuai dengan namanya Sirwal Sarawa Ripstop adalah celana sirwal yang terbuat dari bahan ripstop TR kualitas premium yang berkualitas. Modelnya yang fashionable, produk ini tersedia dalam ukuran M-XL. Selain memiliki enam buah kantong, celan sirwal ini dilengkapi karet di bagian pinggang, zipper YK original, gesper pinggang dan stoper bawah, serta model kupnat di bagian bawah. Bukan hanya itu, produk ini juga memiliki kantong belakang berpenutup. Produk ini sangat cocok dipakai sehari-hari saat santai dan bergaya kasual.

Bahannya dari ripstop yang lembut, adem, dan tidak kaku sehingga akan terasa nyaman saat digunakan sehari-hari. Perlu diketahui bahwa kain ripstop memiliki karakteristik serat yang kuat serta bisa menahan air. Termasuk juga dalam bahan yang tipis dan ringan. Selain itu, jenis kain ini ternyata lebih tahan lama dan awet karena mempunyai struktur 3 dimensi karena benang yang terjalin dengan kain tipis. Kain ripstop ini terbuat dari bahan kapas, sutra, poliester, dan polypropylene, serta nilon dengan konten yang terbatas pada benang crosshatched sehingga menjadikannya tahan air.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Pertama ke luar negeri

Menjejakkan kaki di negara lain memang menjadi impian saya dari dulu, hamdalah keinginan itu terwujud tanpa sengaja. Berawal…
Continue Reading

13 Things Changed My Life

Tahun 2021 tinggal menghitung hari, sementara tahun 2020 yang penuh kejutan dan hampir membuat semua orang stress segera…