Produk Handphone Xiaomi Terbaru 

Di tengah dominasi handphone buatan Jepang, Korea, dan Eropa, sebagai salah satu pendatang baru dalam industri per-handphone-nan, kehadiran Xiaomi sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat di Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari handphone Xiaomi yang cukup banyak diminati masyarakat.

Selain itu, Xiaomi juga selalu mengeluarkan produk-produk terbarunya yang tentunya sudah disesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya. Sehingga, tidak aneh kalau banyak produk handphone buatan Xiomai ini yang beredar di pasaran.

Karenanya, kali ini saya akan mencoba untuk mengulas beberapa kelebihan handphone Xiaomi terbaru 2019. Berikut ini beberapa di antaranya:

Xiaomi Black Shark 2 Pro

Dari segi dapur pacu, Xiaomi Black Shark 2 Pro ini dibekali dengan chipset Snapdragon 855 Plus. Ditambah dengan layar AMOLED 6,39 ini, baterai 4.000 mAh dengan fast charging 27 W, kamera 48 megapiksel dan 13 megapiksel di bagian punggung, serta kamera selfie 20 megapiksel.

Selain itu, disematkan juga logo “S” yang diterangi dengan lampu RGB yang menempel di handphone ini, berikut lampu RGB ekstra yang tersemat di bagian bingkai kiri dan kanan handphone. Menariknya, Black Shark 2 Pro ini hadir dalam varian warna Black dan Frozen Silver.

Ada juga varian satu warna Black 2 Pro, yakni Gulf Blue, yang hanya tersedia dalam varian RAM 12 GB dan storage 256 GB saja.

Xiaomi Mi 8 Pro

Dari segi spesifikasi, Xiaomi Mi 8 Pro ini hampir sama dengan Xiaomi 8. Persamaannya bisa dilihat dari segi kamera, layar, dan dapur pacunya. Namun, perbedaan yang mencolok dari Xiaomi Mi 8 Pro dengan Xiaomi 8 adalah pada sektor baterainya. Di mana Xiaomi 8 ini hanya dilengkapi baterai yang berkapasitas 3.000 mAh. Sedikit lebih kecil dibandingkan Xiaomi 8 pro yang dibekali baterai sebesar 3.400 mAh.

Selain itu, perbedaan lain dari Xiaomi Mi 8 Po ini memiliki sensor sidik jari di bawah permukaan layar yang tentunya tidak dimiliki oleh Xiaomi 8.

Tentunya, handphone ini bisa menjadi pilihan yang cocok bagi kamu yang membutuhkan handpone kelas atas dengan sensor sidik jari, dan pastinya memiliki performa yang optimal.

Xiaomi Redmi 6A

Perlu kamu ketahui bahwa Xiaomi Redmi 6A ini hadir sebagai penerus estafet kesuksesan dari generasi sebelumnya, yakni Xiaomi Redmi 5A.

Tipe handphone yang satu ini banyak  diburu orang. Xiaomi Redmi 6A menyasar pengguna dari kelas low-end dengan harga yang menarik. Handphone ini hadir dengan menawarkan chipset Mediatek Helio A22m chipset Mediatek yang sudah mendukung teknologi AI.

Handphone ini memiliki layar berukuran 720 x 1140 pixel. Sedangkan pada bagian kameranya, handphone ini sudah dilengkapi dengan kamera depan 5MP serta kamera belakang 13MP. Selain itu, handphone ini juga dibekali baterai berkapasitas 3.000 mAh.

Xiaomi Pocophone F1

Smartphone ini menghadirkan Pocophone F1 yang membawa Snapdragon 845 sebagai dapur pacu. Layarnya berukuran 6,7 inci dengan resolusi 1080 x 2246 MP.

Smartphone ini memiliki dua kamera di bagian belakang dan satu di bagian depan. Masing-masing memiliki resolusi 12 MP + 5 MP untuk bagian belakang, dan 20 MP untuk kemar depannya. Fitur kamera ini tidak bisa dianggap remeh.

Sementara untuk memori, smartphone ini hadir dengan RAM 6 GB dan ROM 6 G. Tersedia juga varian RAM 6 GB dengan ROM 64 GB.

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Staycation Hemat di Kota Bogor

staycation di sebuah hotel adalah liburan yang sedang hits sekarang Traveling buat saya adalah hobi yang membuat hidup…
CekAja
Continue Reading

Pinjaman Dana KTA Melalui CekAja

Kamu sudah tau apa itu pinjaman tunai tanpa agunan alias Kredit Tanpa Agunan (KTA)? Sudah pernah mencoba pinjam…

Menelusuri Keindahan Rumah Joglo

Saya tuh suka banget yang namanya rumah-rumah klasik. Beberapa kali mengunjungi rumah-rumah tradisional berbahan dasar kayu selalu membuat…