Jangan Kelewatan! Peluncuran Advan G9 Bakal Digelar Malam Ini

Selama pandemi dan lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, saya jadi punya hobi baru: bermain game. Yap! Saking melimpahnya waktu luang, saya jadi sering mengulik game-game baru. Salah satunya yang lagi ngetren: Among US. Main game di saat pandemi kayak gini bisa jadi self healing buat saya ketimbang membaca berita yang sering bikin mental health jadi ngedrop. Setuju, nggak?

Ngomongin masalah game, rasanya bakal makin seru kalau bisa pakai gadget terbaru yang mumpuni. Kesel kan kalau lagi seru-serunya terus tiba-tiba HP ng-lag. Belum lagi kalau tiba-tiba baterainya ngedrop. Baru sekali main udah harus di-recharge. Gamer sejati nangis ngalamin ini. Untungnya sekarang Advan G9, gadget terbaru yang ngerti banget keinginan para gamer.

FYI, Advan G9 ini bakalan dirilis melalui toko resminya Advan Indonesia di Shopee. Advan G9 akan dijual secara pada 3 November 2020 mulai pukul 00.00 WIB. So, siap-siap deh pantengin Shopee nanti malam. Jangan sampai kelewatan!

Advan G9 meraih predikat best gaming phone

Emang sih ya, Advan G9 ini nggak bakal ngecewain para gamer. Performa yang dibenamkan nggak perlu diragukan lagi. Keunggulan Advan G9 ini membuatnya dinobatkan sebagai best gaming phone belum lama ini seperti yang disampaikan CEO Advan, Chandra Tansri yang disampaikan secara tertulis.

ADVAN G9 merupakan penerus Advan G5 yang berhasil meraih predikat best gaming phone beberapa waktu yang lalu. Advan melakukan berbagai penyempurnaan terhadap fitur-fitur yang dimiliki Advan G5 ke dalam G9 sehingga pengguna dapat merasakan perbedaan yang signifikan dalam ponsel gaming terbaru kami ini.” Demikian ungkap Chndra.

Performa Advan G9 yang mumpuni, mulai dari bodi sampai kecepatan

Secara desain, tampilan Advan G9 ini premium dan elegan banget, deh. Bodinya slim, covernya juga oke banget. Yang jelas, praktis buat ditenteng ke mana-mana. Ini yang bikin saya nyaman mengantongi Advance G9 saat bepergian. Lebih detil lagi, nih. Advan G9 pro ini menggunakan OS Android 9.0 Pie. Sementara untuk slot SIM-nya menggunakan Double Nano + TF Hotplug (Micro SD up to 128GB).

Salah satu kendala utama ponsel untuk gamer adalah masalah kecepatan. Buat apa fitur kamera ponselnya keren tapi dipakai nge-game jadi lemot. Ngeselin, kan? Untungnya Advan G9 ini udah dibekali RAM 4GB dan ROM 32GB. Jadi nggak bakal lemot lagi.

Beruntungnya lagi, Advan G9 ini juga membenamkan 4 kamera depan-belakang. Fiturnya pun nggak kalah canggih. Mulai dari filter AE technology Automatic Face Recognition yang bikin selfie makin seru sampai fitur ‘bokeh’ yang bikin foto jadi tampak profesional dan natural. After effect-nya pun semakin alami dan detail. Advan G9 ini didesain dengan resolusi kamera yang sangat mumpuni. Yang suka fotografi dengan kamera ponsel pasti suka.

Dibandingkan generasi sebelumnya, Advan G9 ini memiliki beragam performa yang bikin gadget lover dan gamer jatuh hati. Mulai dari dimensi layarnya yang lebar sampai 6,6 inchi, sampai baterainya 5.200 mAh yang tahan lama. Untuk tau lebih detilnya, coba baca spesifikasinya berikut ini:

  • Dimensi: 165 x 76.3 x 9.5 mm
  • Sistem Operasi: Android 10 CPU:
  • Octa-core 1,6GHz + 1,2GHz
  • Layar: 6,6 inci HD+ (720 x 1.600 piksel)
  • RAM: 4GB
  • ROM: 32GB
  • SIM: Double Nano + TF Hotplug (Micro SD up to 128GB)
  • Kamera depan: 5 MP
  • Kamera belakang: 13MP + 0,3MP + 0,3MP + 0,3 MP dengan flash light
  • Bluetooth 4.2
  • Wifi: 802.11 b/g/n 2.4G
  • P-sensor/L-sensor/Acceleration-sensor/GPS/OTG
  • Baterai: 5.200 mAh

Selain performanya yang mumpuni, Advan G9 juga dibekali speaker dengan teknologi kelas K Power Amplifier yang punya kinerja tinggi dengan speaker tunggal 1511. Dijamin, suaranya menggelegar dan powerful.

Nantikan peluncuran Advan G9 Shopee Tanggal 3 November Jam 00:00 dini hari nanti dengan harga yang dipasang Rp 1,399.000. Siap-siap, ya, pantengin akun Shopee-nya. Pokoknya jangan sampai kelewat. Kapan lagi bisa dapetin ponsel canggih dengan harga segitu?

Tambahan lagi, Advan G9 bakal bagi-bagi hadiah Free Headset JBL, dan paket data 360GB dari smartfren pada peluncuran perdana dari ADVAN G9 di platform e-Commerce Shopee. Yuk! Jangan lewatkan kesempatan berburu ADVAN G9 di Shopee!

 

 

 

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Serunya Expoversary yang ke-2 BCA

Buat saya, mengunjungi pameran adalah kegiatan yang menyenangkan. Selain bisa cuci mata dan melihat produk-produk menarik, sekaligus bisa…

Wudu yang aneh

Melakukan ibadah di negara yang umat Muslimnya minoritas itu gampang-gampang susah. Boro–boro ada musala di setiap tempat atau…

Cek KLIK dulu Sebelum Membeli

Setiap tahun, menjelang hari Lebaran seperti sekarang, keluarga saya sering banget menerima kiriman parsel. Bentuknya sih, macam-macam, tapi…