Kuota Nonstop Anti Tekor, Provider Ini Bikin Kamu Betah di Rumah

“Halo, Di, tunggu aku di Bandeng Juwana ya, sinyalnya kurang bagus nih masih di dalam kereta.” Keluh saya ke Adi, teman sesama blogger saat ke ada acara di Semarang.

Dan tiba-tiba sambungan telepon terputus begitu saja. Saat mencoba menghubunginya lagi ternyata ada notifikasi kalau pulsa saya habis. Dalam kondisi darurat di mana sinyal internet kurang bersahabat untuk berkomunikasi, sambungan telepon secara langsung menjadi solusi utama. Rasanya, HP ini jarang dipakai untuk telepon, kok tiba-tiba pulsanya habis. Saya lupa kalau hari itu paket internet dari provider yang saya pakai, ternyata habis dan langsung menyedot dari pulsa utama.

Baca juga:

Memotret Kreativitas Keren Doodle Artist Indonesia dengan Smartfren

Duh! Di saat lagi butuh komunikasi, tiba-tiba sambungan telepon putus begitu aja. Ini kejadian kesekian kalinya pulsa utama kesedot untuk perpanjangan paket internet. Jadi kesel kan, kalau tiba-tiba pulsa untuk telepon tau-tau habis.

Pernah juga lagi asyik-asyiknya internetan, tau-tau pulsanya berkurang. Kalau kuota internet habis, langsung motong pulsa utama dengan biaya internet sekian rupiah per-KB. Kan, jadi mahal banget. Nyebelin!

Cari paket internet yang paling cocok dan ramah di kantong saat traveling?

Salah satu prioritas saya dalam memilih paket internet adalah kuota yang melimpah tanpa batas. Selain itu, provider tersebut nggak boleh menyedot pulsa otomatis saat kuota internet habis, karena saya sering banget menggunakan HP untuk bertelepon dalam kondisi khusus. Padahal ya, salah satu provider yang saya gunakan selama ini tarif pulsanya tergolong mahal.

Saya pun akhirnya membaca banyak review untuk mencari provider yang saya inginkan. Saya mulai melirik provider lain untuk mencari yang paling murah untuk berkomunikasi tanpa harus sedot pulsa utama. Ada satu provider yang menurut saya memenuhi kriteria saya tersebut. Dan akhirnya pilihan saya jatuh pada smartfren Kuota Nonstop.

Kenapa memilih smartfren Kuota Nonstop?

Yang pasti provider ini termasuk yang paling murah dibandingkan provider si merah (bukan smartfren) nan mahal yang saya gunakan sebelumnya. Kebetulan juga saya pakai provider ini untuk internetan saat jalan-jalan ke luar kota. Lumayan hemat dan koneksi internetnya lancar jaya. Pokoknya, dengan smartfren Kuota Nonstop, saya makin nyaman saat bepergian atau harus bikin konten dari rumah selama PSBB.

Kuota melimpah dari smartfren Kuota Nonstop

Jujur, paket kuota dari smartfren Kuota Nonstop ini memiliki beragam keunggulan dibandingkan dengan paket dari provider-provider lain. Waktu itu pernah nyoba pakai kartu si kuning, saya kesel banget lagi asyik-asyiknya nyari info, tiba-tiba internet mati. Ya begini deh, kalau pakai paket internet yang kuotanya banyak tapi terbagi-bagi. Ada kuota yang hanya bisa dipakai siang hari, ada yang hanya bisa buat malam hari, ada juga yang cuma bisa buka media sosial. Jadi ada kuota yang nggak bisa digunakan sama sekali.  

Beda banget sama smartfren Kuota Nonstop ini. smartfren Kuota Nonstop ini benar-benar memanjakan saya. Keunggulannya banyak. Kuotanya besar selama 24 jam penuh tanpa embel-embel pembagian kuota waktu pagi-siang-malam. Kuota besar tanpa batas seperti ini jelas membuat saya lancar mengakses internet. Nggak abis-abis untuk nonton Youtube dan internetan sepanjang hari. Saya jadi nggak takut kehabisan kuota. Padahal, kalau pakai provider sebelumnya saya selalu takut pulsa kesedot. Gak asik banget, kan?

Apalagi koneksi internet smartfren Kuota Nonstop ini lancar jaya sepanjang waktu karena #AntiPutusNyambungTerus dan punya kuota besar selama 24 Jam penuh yang didukung dengan jaringan yang sudah 100% 4G. Nyaman banget buat akses internet nonstop mulai dari chatting, main Tiktok-an, browsing, belanja online, pesan transportasi online alias ojol di semua aplikasi, plus anti sedot pulsa setelah kuota utama habis.

Tambahan lagi nih. Buat yang demen mabar alias hobi main game online, nonton drakror, atau melototin live Mukbang, pasti kalian kehilangan banyak uang karena harus mengisi kuota terus menerus supaya bisa online. Karenanya, kalian pasti butuh provider yang mengerti kebutuhan untuk hobi ini, supaya bisa berhemat tanpa buang-buang kuota. Coba deh, pakai smartfren Kuota Nonstop ini. Dijamin puas dan hemat. Banyak pilihan kuota yang pas di hati dan pastinya nggak bikin kantong jebol di akhir bulan. Cara belinya juga gampang banget, makin betah deh langganan paketnya.

Baca juga:

Ramadan Nyaman Berkat #KuotaAntiPuasa dari Smartfren 1ON+

Kalau ada temen atau keluarga yang nebeng buat tethering nggak bikin takut habis. Terlebih di saat PSBB selama pandemi seperti sekarang, smartfren Kuota Nonstop ini bikin bahagia. Bisa bebas webinar sepanjang hari, nonton serial favorit, dan mengerjakan pekerjaan dari rumah tanpa harus sering keluar rumah. Bener-bener bikin betah di rumah dan serunya nggak abis-abis.

smartfren Kuota Nonstop punya beragam variant voucher data

smartfren Kuota Nonstop ini selain kuotanya melimpah juga memiliki beragam variant. Tersedia dalam Kartu Perdana dan Voucher Data 4 Variant mulai dari 6 GB, 10 GB, 18 GB, sampai dengan 30 GB. Dengan banyaknya variant yang ditawarkan smartfren Kuota Nonstop ini membuat kita bebas memilih variant mana yang cocok sama kantong. Nggak bakal bikin tekor, deh.

Misalnya, buat para pekerja atau mahasiswa yang selama ini melakukan aktivitasnya dari rumah, beragam variant voucher data dari smartfren Kuota Nonstop ini bener-bener bisa menghemat budget selama pandemi dan PSBB. Cocok juga sih buat orangtua yang anak-anaknya harus belajar dari rumah alias School from Home (SFH).

Cara mudah beli smartfren melalui aplikasi MySmartfren

Cara membeli paket smartfren Kuota Nonstop ini di mana? Gampang, kok. Paket smartfren Kuota Nonstop bisa dibeli melalui aplikasi MySmartfren. Kalau belum punya aplikasinya download dulu di Playstore, ya. Atau kalau mau lebih mudah tinggal beli di konter-konter terdekat buat beli kartu perdananya. Untuk info lengkapnya coba cek akun instagram smartfrenworld atau coba cek di Youtubenya smartfrenworld ini.

Jadi, recommended nggak pakai smartfren Kuota Nonstop ini?

Nah, sejauh ini saya menggunakan smartfren Kuota Nonstop, koneksi internetnya sangat memuaskan dan nggak ada masalah sama sekali. Termasuk saat dibawa pergi traveling keluar kota. Jaringannya lumayan bagus. FYI, saya sebenarnya udah lama banget lho pake smartfren. Kurang lebih hampir lima tahun dan sangat puas dengan layanannya. Yang terpenting internetnya lancar jaya.

Dengan adanya paket smartfren Kuota Nonstop ini jelas membuat semua pekerjaan dan aktivitas saya semakin mudah. Internetan bakalan lancar dan tenang, karena bisa bebas internetan kapan pun dan di mana pun. Maklumlah, namanya juga pekerja kreatif, kerjanya ya dari mana saja dan kapan saja. Apalagi jaringan smartfren sekarang sudah bisa dinikmati di hampir seluruh wilayah Indonesia.

 

0 Shares:
15 comments
  1. Putra saya pakai ini karena yang termurah dan hanya di rumah. Sejauh ini memang memuaskan murahnya dan kecepatannya. Kalau saya, kadang ke lokasi yang lebih pelosok, jadi pakai dua provider. Selain untuk siasati jumlah GB saya dalam sebulan.

  2. Nah yang begini nih yang dibutuhin banget di masa pandemi kayak sekarang. Di rumah aja bikin kita banyak pake kuota internet ya. Kalo kuota nonstop kan enak, betah jadinya di rumah. Bisa dipake ngapa-ngapain. Keren nih Smartfren. Tahu kebutuhan kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like

Toilet oh Toilet

Traveling dengan perut mules itu benar-benar menyiksa, saya pernah mengalami kejadian ini sewaktu ke Bangkok. Pagi itu saya…
Continue Reading

Soto Kemangi Pasar Kotagede

Jogja bagi saya adalah rumah kedua. Meski saya bukan warga asli Jogja, tapi, kota pelajar ini selalu memberikan…

Kilas Balik Tahun Ambyar 2019

Nggak terasa, hari ini udah di penghujung akhir tahun 2019. Buat sebagian besar orang termasuk saya, mungkin selalu…