Mau Nonton? Di M-Tix Aja. Makin Mudah dengan Digibank Transfer Valas

Duh, banyak banget ya, film-film terbaru yang hadir di bioskop. Mulai dari film Hollywood, film Korea, sampai film Indonesia. Jadi pengen nonton semuanya deh.

Tapiiiii, dipikir-pikir malas juga ya, kalau harus mengantri panjang hanya untuk beli tiket nonton bioskop saja.

Hmm … ada nggak ya, cara supaya kita bisa nonton di bioskop, tanpa harus ngantri buat beli tiketnya? Langsung pesen tiket dari rumah sambil baringan gitu, pasti enak banget.

Oooh, ada ternyata! Pakai M-TIX aja!

Asyiknya lagi, selain kamu nggak perlu ngantri di loket tiket bioskop, dengan beli pakai M-Tix kamu juga bisa melakukan pembelian dari smartphone kamu. Caranya? Top up dulu dong saldo M-Tix kamu dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS.

Kalau sudah di top up, kamu pun jadi bisa membeli tiket film favorit kamu sambil memilih waktu dan tempat duduk yang paling nyaman, tanpa harus repot-repot mengantri.

Pssst, kelebihan digibank transfer valas nggak hanya berhenti sampai di situ aja, lho. Kamu juga berpotensi memiliki gaya hidup tanpa ribet, karena semua urusan keuangan kamu yang lain pun bisa kamu selesaikan hanya dengan menggunakan Aplikasi digibank by DBS.

Ini tentu sesuai dengan visi misi DBS Indonesia. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Makanya, digibank transfer valas pun dibuat senyaman dan semudah mungkin untuk digunakan.

Jadi, kamu pun bisa dengan mudah membeli tiket di m-tix tanpa masalah. Selain itu, apapun e-wallet kamu, pastinya kamu bisa banget buat top up kilat lewat Aplikasi digibank by DBS. Kamu bisa langsung top up e money dan update saldo e-wallet di smartphone untuk transaksi seperti:

  1. Pembelian pulsa (Telkomsel, XL, Tri Prabayar, Smartfren, & Indosat)
  2. Uang Elektronik (LinkAja, PayPro, XL, Tunai, DOKU, G-Pay, & OVO)
  3. Sinema (XXI-MTIX, CGV Pay)
  4. Kartu e-Money
  5. Listrik (PLN Prepaid)
  6. Paket Data (XL MDS)

Selain top up m-tix, kamu juga bisa top up e money OVO dan Gopay. Caranya juga tak kalah mudahnya kok dengan top up m-tix. Kamu tinggal mengikuti bagaimana cara top up e moneydari digibank transfer valasberikut ini yaaa:

Top Up OVO

  1. Log in ke Aplikasi digibank by DBS
  2. Pilih menu Bayar & Beli
  3. Klik “Uang Elektronik”
  4. Pilih “OVO”, lalu ikuti instruksi selanjutnya
  5. Konfirmasi transaksi, lalu masukkan password digibank by DBS

Mudah kan, top up di digibank by DBS? Selain itu, kamu juga bisa top up e wallet lainnya, seperti GOPAY.

Top Up Gopay

  1. Log in ke Aplikasi digibank by DBS
  2. Klik icon Bayar & Beli di beranda
  3. Pilih kategori “Transportasi”
  4. Ikuti instruksi selanjutnya

Tak hanya itu, kamu juga bisa membayar berbagai tagihan di Aplikasi digibank by DBS ini, seperti membayar kartu kredit, cashline, membayar layanan PAM (Aetra), PAM (Palyja), PLN NonTagLis, PLN Post Paid, Telkom PSTN, & XL, dan juga asuransi BPJS kesehatan serta pembayaran TV Kabel untuk provider First Media, MNC Vision, Orange TV, dan Telkom Vision.

Semua kemudahan ini, bisa kamu dapatkan kalau kamu menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Jadi, buruan download Aplikasi digibank by DBS di AppStore dan Google PlayStore sekarang juga, dan rasakan berbagai kemudahannya, terutama saat kamu mau membeli tiket m-tix!

0 Shares:
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like