Puas Nongkrong Tipis-Tipis di Pasta Kangen De Canvas

Pasta Kangen De Canvas

Jadi, belum lama ini saya lagi nyari-nyari tempat nongkrong yang nyaman, murah, dan asyik buat ngetik di sekitaran Jaksel. Emang sih, tempat nongkrong di Jaksel tuh banyak banget. Saking banyaknya, kadang kita sampai bingung mau pilih yang mana. Apalagi tujuan saya cuma mau nongkrong tipis-tipis nyambi kerja. Yang penting nyaman, makanannya lumayan, dan harganya nggak bikin kantung kembang kempis.

Baca juga: Kay’s Cafe and Bar, Tempat Nongkrong Asik yang Ciamik

Nah, pas banget belum lama ini ketemu sama Pasta Kangen De Canvas yang lokasinya berada di belakang Taman Marga Satwa Ragunan. Sekadar info, neh, saya emang suka nongkrong buat ngerjain tugas sembari nyari ide. Yang penting lokasinya aman, baik buat kantung, maupun aman dari kebisingan lalu-lintas.

Ada apa aja di Pasta Kangen De Canvas?

Menurut saya, menu-menu yang disajikan Pasta Kangen De Canvas ini tergolong ringan. Cocok banget buat nemenin kerja atau ngobrol santuy bareng temen-temen. Ada roti bakar dengan beragam topping dan rasa seperti cokelat, kacang, strawberry, dan macam-macam. Terus ada nugget pisang dengan beragam varian rasa kayak green tea dan temen-temennya.

Ayam gepreknya pedes mantul

Selain camilan, ada juga kok makanan beratnya. Menu favorit di Pasta Kangen De Canvas ini adalah ayam geprek. Pas saya coba, ayam geprek Pasta Kangen De Canvas ini pedasnya bikin bibir jontor pokok’e. Yang doyan pedas pasti suka. Oya, kalau suka, bisa lho, pilih topping lelehan keju mozzarella Favorit saya sih yang original, nggak usah pakai tambah-tambahan topping.

Selain ayam geprek juga ada burger dan pasta tentu saja. Dua menu ini cocok banget buat yang pengen makanan berat tapi nggak mau makan nasi. Pilihan burger dan pastanya juga beragam. Mau cheese burger, original burger plus onion rings, atau mau pakai French fries juga ada. Untuk pastanya ada aglio olie, Bolognese, barbeque, hot tuna, dan carbonara.

Pasta Kangen De Canvas

Nongkrong sambil ngemie bisa jadi alternative kalau nggak mau makan berat. Di Pasta Kangen De Canvas juga tersedia beragam pilihan mie dengan topping macam-macam. Kalau tetap mau masih mau makan berat tapi nggak suka pedas bisa pilih menu Kangen Nasi. Tinggal pilih topping sesuai selera. Bisa tambah sambal, tahu, atau tempe.

Pisang Nugget Pasta Kangen De Canvas

Nah, kalau mau ngemil rame-rame bareng temen, di Pasta Kangen De Canvas juga ada pizza. Pilihan pizza-nya banyak, kok. Ada pizza Bolognese, pizza barbeque, mushroom, dan lainnya.

Harga Pizza-nya nggak sampai 30K

Ada minuman apa aja di Pasta Kangen De Canvas?

Buat yang suka nongkrong sambil ngopi-ngopi santuy, banyak pilihan minuman di Pasta Kangen De Canvas. Mau teh atau kopi, banyak kok. Saya sih, lebih suka ngeteh daripada ngopi. Etapi, bukan berarti saya nggak suka kopi, lho! Nggak suka keduanya? Tenang! Kalian juga bisa pilih Mojito atau Milkshake. Pokoknya nggak bakal bingung mau minum apa di sini.

Burger Pasta Kangen De Canvas

Gimana soal harga?

Nah, ini! Tujuan saya semula kan, cuma pengen nongkrong sambil kerja. Bukan nongkrong-nongkrong hedon geje. Apalagi kalau lagi tanggal tua. Nggak mau kan, kantung makin seret. Untuk rate harga di Pasta Kangen De Canvas ini tergolong ramah kantung. Terutama buat buat mahasiswa. Semua menu di Pasta Kangen De Canvas harganya di bawah kisaran 30K. Murah banget, kan? Apalagi untuk ukuran Jaksel.

Oya, kalau nggak mau nongkrong atau cuma pengen makan di rumah, bisa kok pilih menu take away. Menu-menu di Pasta Kangen De Canvas juga bisa dipesan via aplikasi Go Food, lho. Jadi, kalau kelaperan tinggal buka aplikasi aja.

Nongkrong mewah harga murah

Sekadar informasi, kabarnya Pasta Kangen De Canvas bakalan nambah menu makanan tradisional seperti rawon, garang asem, sayur asem dan lain-lain. Belum tau, sih, menu-menu kapan bakal dilaunching. Kalau emang jadi, kayaknya bakalan sering mampir ke sini. Maklum, selain tempatnya nyaman, bagi saya yang penting ramah kantung dan banyak pilihan menu.

Gimana? Masih bingung mau nongkrong-nongkrong tipis di sekitaran Jaksel? Cobain deh, Pasta Kangen De Canvas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *