ADVAN G3 Pro, Smartphone Terbaik Pilihan PULSA Editor’s Choice

“Duh, pengin ganti hape, neh. Ada rekomendasi nggak?

Rasanya saya sering banget nemuin chat kayak gini di grup Whatsapp. Biasanya kalau udah gitu, obrolan bisa berlanjut ke dunia nyata. Saya sendiri juga gitu, kok. Selalu minta rekomendasi dan nanya sana-sini sebelum beli sesuatu. Seringnya sih, saat mau ganti gawai alias ponsel.

Eh, ngomongin soal ponsel, pas banget akhir tahun gini waktunya hunting dan ganti ponsel baru. Mumpung banget bonus akhir tahun juga lagi keluar. Biasanya, sebelum cari ponsel anyar, saya selalu baca rekomendasi-rekomendasi dari berbagai sumber. Salah satunya adalah PULSA Editors’ Choice 2019.

Yap, tiap tahun PULSA Editors’ Choice, selalu merilis berbagai jenis ponsel yang lagi ngehits dan punya performa bagus. Saya baru sadar kalau tahun ini, PULSA Editors’ Choice merilis ponsel-ponsel terbaik dengan harga di bawah dua jutaan.

Dan tahukah kalian predikat Smartphone Terbaik 2019 di PULSA Editors’ Choice 2019 untuk kategori smartphone seharga kurang dari Rp2juta? Kategori ini diraih oleh ADVAN G3 Pro. Keren, kan?

Apa sih, kelebihan ADVAN G3 Pro?

Ya, kan, ponsel gini hari makin canggih aja. Fitur-fiturnya juga makin banyak. Advan G3 pro adalah salah satu ponsel yang punya RAM 4GB & ROM 64GB. Dengan memori segede gini, kita nggak perlu takut ponsel jadi lemot karena pakai beberapa aplikasi sekaligus. Kelebihan ini yang jadi faktor utama ADVAN G3 Pro layak dinobatkan sebagai ponsel terbaik di bawah dua jutaan. Mantul, deh!

FYI, neh Guys! RAM dan ROM dalam ponsel tuh, ibarat nyawa. Keduanya sering dikaitkan dengan performa multitasking yang maksimal. Semakin besar, semakin bagus performanya. Kapasitas ADVAN G3 Pro yang mumpuni ini, nggak bikin kita kawatir dan ribet kalau harus transfer-transfer file atau foto kalau mau upload ke media sosial. Kalau pakai kamera saku, kan, harus diedit dulu lewat PC atau laptop. Belum lagi kalau kecepatan PC atau laptopnya kayak keong, jadi males, kan?

Mengenal ADVAN lebih dekat

ADVAN sendiri udah lama dikenal masyarakat Indonesia sebagai merek dagang milik anak negeri yang bernaung di bawah PT Bangga Teknologi Indonesia. Perusahaan ini menciptakan beragam produk elektronik kayak smartphone, tablet, notebook, PC, dan aksesoris digital. Tuh, kan, jadi makin bangga dengan produk buatan dalam negeri.

Fitur-Fitur ADVAN G3 Pro yang Mumpuni

Selain RAM dan ROM, faktor utama sebelum saya memilih sebuah ponsel baru adalah tampilan layarnya. Mulai dari rasio layar, sepertinya semua brand ponsel terbaru, sudah meluncurkan ponsel dengan memperkecil notch dan membuatnya seperti tetesan air atau akrab disebut waterdrop notch. Saya tuh suka banget sama tampilan ADVAN G3 Pro yang kayak gini

Sekarang ini, tampilan waterdrop notch makin ramai dan ngetren. Ke depannya, tren hp bezel less dengan rasio layar besar diprediksi meningkat, dengan sejumlah inovasi yang dilakukan oleh produsen, termasuk Advance G3 Pro. Layarnya lumayan lebar dengan ukuran 6.3 inci. Resolusi Advan G3 Pro dilengkapi HD+ 720 x 1520 pixels dengan WaterDrop 85 persen rasio. Asli, ini yang bikin keren.

Gimana dengan tampilan kameranya?

Buat saya, ponsel bagus harus memiliki kamera yang maksimal. Advan G3 Pro dilengkapi kamera belakang dengan kekuatan AI Dual Camera 12+2MP. Sementara untuk kamera depannya sendiri berkekuatan 8MP. Hasil kameranya pun nggak mengecewakan. Buat yang hobi selfie, Advan G3 Pro ini punya beragam fitur-fitur unik yang bisa diaplikasikan.

Baterai ADVAN G3 Pro tahan lama

Paling males kan, kalau lagi seru-serunya streaming-an, terus tiba-tiba baterai ngedrop! Atau lagi asyik-asyiknya main PUBG tiba-tiba baterai habis dan harus nge-charge. Pasti bikin bete! Tenang, kalau kalian pakai ADVAN G3 Pro nggak bakalan kayak gini karena ADVAN G3 Pro dibekali baterai 3000 mAh.

Jadi, berapa harganya?

Dengan beragam performa yang berkelas kayak gini, ADVAN G3 Pro dijual dengan harga terjangkau buat anak muda, yakni cuma 1,6juta rupiah. Naksir, kan? Oya, Advan G3 Pro sudah tersedia di Official Store Advan Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli dan Bukalapak, lho. So, Cuss buruan yang mau ganti ponsel baru dengan harga dan kualitas terbaik. ADVAN G3 Pro ini punya dua pilihan warna premium, yakni Peacock Blue dan Jade Green.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *