Pakai Smartfren SmartPoin, Cara Mudah Dapetin Rumah

Salah satu cara seru untuk menghilangkan kejenuhan beraktivitas di ibu kota adalah dengan memberikan reward buat diri sendiri. Reward ini bentuknya bisa bermacam-macam. Seperti yang belum lama ini saya lakukan: pergi ke festival dan nonton konser musik. Ya, buat saya ikut festival dan nonton konser musik hidup adalah relaksasi. Saya bisa jejingkrakan bareng teman-teman sambil menikmati suguhan acara seru lainnya.

Festival dan konser musik yang saya tonton kemarin bertajuk WOWfest yang dihelat oleh Smartfren di Ecovention, Ancol. Deretan penyanyi favorit seperti Andre Henanussa, JKT 48, Kahitna, Project Pop, RAN, Rizki Febian, Feel Koplo, Maliq & D’Essesntals, Marion Jola, Teza Sumendra, Dipha Barus FT Monica Carina, dan Adhitia Sofyan puas menghibur ribuan penonton.

Pakai Smartfren WOW bisa dapat SmartPoin undian

Nggak cuma konser sih, di gelaran WOWfest ini juga banyak kuliner seru yang lagi ngehits. Serunya lagi, kita bisa tuker SmartPoin dengan F&B yang ada di sana. Selain itu, kita juga bisa tukerin WOW Merch yang keren-keren dan bisa coba hoki-hokian ikutan Undian Smartfren WOW. Beruntung banget dari dulu saya pakai paket internet Smartfren unlimited. Jaringannya super cepat dan nggak lemot dong pastinya! #Super4GKuota ‘megang banget’ buat update keseruan konser.

Makanya jangan lupa, pakai Smartfren biar dapet banyak SmartPoin seru yang bisa dituker-tuker kayak gini. Asik banget pokek’e!

Cara pakai SmartPoinnya juga gampang:

  1. Download aplikasi MySmartfren.
  2. Terus buka aplikasi, muncul spins wheel tinggal di-tap. Habis di-tap langsung muncul SmartPoinnya. Saya pas baru pertama kali buka langsung dapat SmartPoin 480.
  3. Nah, sekarang SmartPoinnya tinggal di-redeem. Setiap 100 SmartPoin dan kelipatannya bisa ditukar dengan satu kupon undian untuk dapetin rumah atau hadiah-hadiah menarik lainnya. Langsung deh, saya redeem 4x. Ya, siapa tau rezeki dapat rumah. Gampang banget, kan?

Kalau kurang lengkap, bisa klik di sini langsung.

Ikuti undian SmartPoin bisa dapet rumah

Mumpung banget Smartfren lagi promo, pas masuk area konser tempo hari, penonton yang belum pakai Smartfren bisa langsung beli paket Smartfren cukup dengan harga sepuluh ribu rupiah. Udah gitu, langsung dapet bonus kuota internet 5 GB, beragam souvenir mulai dari payung, tumbler, t-shirt sampai gratis kopi Kenangan. Gimana nggak hepi tuh sepanjang acara. Modal ceban bisa untung banyak. Yeay!

SmartPoin-SmartPoin yang terkumpul bisa tukar dengan beragam hadiah menarik atau promo-promo lainnya. Bisa dapet rumah lho. Kalau jumlah SmartPoinnya udah 100 tinggal ditukar dan ikut undian rumah ini. Selain rumah masih banyak hadiah lain seperti mobil, vespa, dan lain-lain.

SmartPoin-SmartPoin ini juga berguna banget kalau mau ikut eventnya Smartfren. Semua punya kesempatan menang karena diundi setiap bulan. Mulai dari 1 November sampai dengan 31 Desember 2019. Cepetan, deh ikutan!

Tips nonton konser atau festival

Abis nonton keseruan konser WOWfest kemarin, saya rekomen banget buat ikut acara-acara seru dari Smartfren lainnya. Biar nyaman sepanjang acara, ikuti tipsnya berikut ini, ya!

Gunakan baju kasual

Yes! Baju kasual adalah pilihan yang paling pas buat nonton konser atau ikut festival, kecuali nonton konser musik klasik yang acaranya formal banget. Kalau perlu sesuaikan sama tema konser atau festival yang pengin kita tonton. Misalnya festival 90-an, ya kita harus pakai baju yang sesuai tahun 90-an. Atau kayak acara WOWfest kemarin yang temanya pink. Intinya, semakin kasual dan sesuai tema, bikin mood kita hepi sepanjang acara. Baju kasual bikin kita bebas bergerak dan nggak ribet.

Bawa barang seminimalis mungkin

Ini penting banget. Yang namanya konser kita mau seseruan, jejingkrakan, dan bergerak sepanjang acara. Apalagi kalau acaranya festival, panggungnya bisa lebih dari satu. Pindah sana-sini dari stage satu ke stage lain, mobilitas kita bakalan tinggi. Kalau bawaan menggunung, pasti bikin capek badan yang akhirnya jadi mager, nggak bisa menikmati. Maunya cuma ‘ndeprok’ aja di pojokan sembari nungguin temen-temen. Biasanya, di lokasi konser atau festival jarang ada tempat penitipan barang. 

Bawa tas kecil satu aja. Cukup untuk air mineral, barang-barang penting seperti handphone, dompet, dan tiket konser/festival. Pilih tas yang bahannya kuat dan nggak gampang dibuka. Ini untuk menghindari risiko kehilangan isi tas saat berdesakan dengan para penonton, karena bisa jadi di antara penonton ada kawanan pencopet yang menyelip. Waspada, Guys!

Pegang tiket konser atau festival

Apa artinya dateng ke sebuah konser atau festival tanpa megang tiketnya terlebih dulu. Tanpa tiket di tangan, nonton konser hanya impian. Kecuali acaranya gratis dan nggak butuh pemeriksaan apapun. Sistem pembelian tiket zaman sekarang juga lebih mudah. Nggak harus antri on the spot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *