Berburu Diskon di Indocomtech, Pameran IT Terakbar 2019

Indocomtech 2019 hadir lagi! Yeay, pameran ini bakal digelar selama 5 hari pada 30 Oktober hingga 3 November 2019. Akhirnya, tahun ini saya berkesempatan lagi untuk mengunjungi pameran teknologi terakbar ini. Dari tahun ke tahun saya selalu mengikuti pameran ini. Boleh dibilang setiap tahunnya selalu booming. Gimana enggak? Lha wong setiap tahunnya Indocomtech selalu menyuguhkan beragam inovasi baru yang memanjakan pengunjung.

Tahun ini misalnya, Indocomtech 2019 menghadirkan tema ‘Never Stop Exploring’, dengan menghadirkan lebih dari 250 perusahaan teknologi. Gila men! 250 perusahaan itu nggak dikit, ya. Dijamin sih, pameran ini bakalan membuat mata dan kantung saya kembang kempis. Rencananya awal pekan saya bakalan ke sana buat hunting printilan gadget. Mumpung banget ada pameran gini, diskonnya lumayan bikin hemat kantung.

Bagi saya, mengunjungi pameran teknologi seperti ini nggak cuma buat hunting gadget. Di ajang ini bakalan banyak insight baru. Sebagai milenial, siapa sih yang nggak suka mengikuti perkembangan teknologi terbaru. Acara-acara seru juga pastinya nambah wawasan. Minimal kita jadi tau perkembangan produk-produk teknologi berkonsep Artificial Intelligence (AI), Internet of Things (IoT), Financial Technology (Fintech), Smart Health, Drone, Blockchain, teleco, drone, printer, smart watch, Virtual Reality (VR), dan lain-lain.

Yakin deh, produk-produk ini bakalan jadi pusat perhatian saat pameran nanti. Nggak heran kalau event ini selalu ditunggu-tunggu penggemarnya setiap tahun. Termasuk saya. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Indocomtech 2019 akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Indocomtech biasanya didatangi oleh konsumen dan pengusaha IT di Indonesia.

FYI, penyelenggaraan Indocomtech tahun ini udah yang ke-28, lho. Jadi, kalau diitung-itung udah dari tahun 1991. Beberapa perusahaan ternama kelas dunia seperti Samsung, V-Gen, Vidvie, Zahir, Asus, Ibox, IT Galeri, Loly Poly, msi, bakal hadir di pameran ini.

Tahun lalu, pameran Indocomtech 2018 yang diselenggarakan oleh Yayasan APKOMINDO bekerja sama dengan PT Traya Eksibisi Inernational (Traya Events) berhasil mencatatkan total transaksi senilai kurang lebih Rp639miliar.

Banyak Promo dan Diskon

Satu hal yang menarik dari setiap pameran Indocomtech adalah banyaknya promo dan diskon. Selain itu, tahun ini bakal banyak vendor yang menggelar program promosi, program cash back, cicilan tanpa kartu kredit, hingga bonus di luar pembelian produk. Wah! Kalau kayak gini, siapa sih yang nggak kepincut? Yang paling penting, siapin budget, ya. Perhitungkan segala bentuk pengeluaran kalian sebelum belanja di Indocomtech 2019. Satu tips neh, biasanya, kalau udah menjelang penutupan acara Indocomtech, bakal banyak memberikan penawaran spesial. So, siap-siap pantau aja.

Nah, bagi kalian yang pengin membeli laptop, gadget, smartphone, hingga konsol game bisa datengi pameran Indocomtech 2019 di JCC Senayan, dengan harga tiket masuk Rp25.000 per orang di hari Rabu dan Kamis, dan Rp30.0000 per orang buat hari Jumat hingga Minggu. Gimana, tertarik untuk datang? Saya sih, yes!

Ada Kompetisi Vlog Berhadiah Laptop

Keseruan pameran Indocomtech 2019 nggak sebatas promo dan diskon, lho. Bagi kalian yang doyan banget nge-vlog dan punya ide kece, jangan lupa ikutan Vlog Competition by Indocomtech 2019 dengan tema “Never Stop Exploring” dan dapetin satu buah laptop + uang tunai untuk satu orang pemenang.

Caranya gampang:

Peserta berusia minimal 15 tahun dan maksimal 45 tahun

Setiap peserta wajib membuat 2 konten vlog berdurasi 1 menit untuk pre-event dan saat event berlangsung.

Peserta kompetisi vlog wajib di-upload di akun Instagram dan Channel Youtube masing-masing peserta dengan hashtag #indocomtech #yukkeindocomtech #neverstopexploring.  

Akun sosial media peserta harus dipublish mulai 1 Oktober – 3 November 2019.

Apabila peserta hanya upload satu vlog, maka dengan terpaksa tidak akan diikutsertakan dalam penilaian.

Keterangan lebih lanjut kunjungi www.indocomtech.net lndocomtech 2019 dari tanggal 30 Oktober – 3 November, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan Jangan kelewatan, ya!

2 Replies to “Berburu Diskon di Indocomtech, Pameran IT Terakbar 2019”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *