Berburu Diskon di GBK Mandiri I SEE FEST 2019

Siapa sih, yang nggak suka diskon? Rasanya hampir semua orang suka diskon. Apalagi kalau lagi ada event-event khusus yang memang banjir diskon. Seperti yang sebentar lagi bakal digelar: Mandiri I SEE FEST 2019 di Gelora Bung Karno (GBK). Buat yang belum tau, I SEE FEST adalah “Hybrid Festival” pertama di Indonesia yang menggabungkan konsep festival outdoor dengan sentuhan budaya. Keren, ya!

Mandiri I SEE FEST 2019 ini terbilang istimewa karena konsepnya yang ‘out of the box’. Biasanya, kan, kalau ada event, festival, atau pameran, jenisnya pasti sama. Misalnya pameran lukisan, ya lukisan aja. Atau pameran mobil, ya cuma mobil aja. Nggak digabungkan sama tenant lain. Nah, kalau Mandri I SEE FEST 2019 ini bakalan beda banget sama festival pada umumnya.

I SEE FEST sendiri berarti: Saya melihat festival, yang berarti ajakan buat semuanya untuk datang ke event ini. Bakalan seru pastinya. Mandiri I SEE Fest akan mengangkat tema ‘‘Experience the Ambience“ dengan menghadirkan bermacam-macam promo dari produk-produk favorit dan aktivitas untuk keluarga.

Karena konsepnya outdoor dan menggabungkan beragam jenis tenant dalam satu area, maka boleh dibilang “Hybrid Festival”. Beberapa fitur festival seperti shopping, music, food, hobby, travel, automotive, outdoor adventure, budaya, sampai kompetisi drum band akan digabungkan secara akbar. Event ini bakalan diadakan selama sepuluh hari. Mulai dari tanggal 27 September sampai dengan 6 Oktober 2019 di GBK mulai dari Plasa Sudirman, PlasaTimur, Parkir Timur, Plasa Tenggara, Parkir Selatan, dan Ring Road. Luas dan besar pokok’e!

Mumpung banget lagi banyak diskon di Mandiri I SEE FEST 2019, akhir bulan ini rencananya saya bakal ke sana bareng temen-temen. Sekalian kok, ngabisin beberapa voucher MAP yang masih belum kepake. Seneng rasanya Jakarta sekarang punya event kayak gini. Udah gitu lokasinya juga asik banget! Di GBK gitu, lho. Aksesnya gampang dan banyak fasilitas umum seperti rumah ibadah, tempat nongkrong, nyari makanan, bisa sekalian olahraga.

Jadi, ada tenant apa aja di I SEE FEST 2019?

Grup MAA-MAP Aktif Adiperkasa

Peritel gaya hidup terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 2.300 gerai ritel dan beragam portofolio yang mencakup sports, fashion, department stores, kids, food & beverage serta produk-produk lifestyle ini bakalan jadi tenant utama yang menghadirkan produk-produk sport mulai dari Airwalk, Converse, Diadora, New Balance, Reebok, sampai Skechers. 

Nggak cuma produk itu, perlengkapan golf pun dihadirkan MAP. Ada Adidas Golf, Ecco Golf, Mizuno Golf, Nike Golf, Puma Golf dan Skechers Golf. Nggak tanggung-tanggung, MAP juga menghadirkan produk-produk anak seperti Hasbro, Lego, Num-nom, LOL, Ready to Robot, Smiggle, dan Oshkosh Carters. Buat cewek-cewek, nggak usah bingung, ada brand Linea dan Staccato dari MAP yang bakal manjain kalian.

So, yang punya banyak stok voucher MAP, buruan borong, ya. Diskonnya nggak tanggung-tanggun soale. Sampai 90 persen! Nah, kapan lagi hunting diskon segede ini.

Brand-Brand Fashion Ternama

Brand-brand fashion ternama seperti Calvin Klein Jeans, BCBGMaxazria, Catchkiston, Cotton On, Dorothy Perkins, Forever New, Kipling, Lacoste, Marks & Spencer, Maxmara, MAX&Co, Nautica, Pull & Bear dan puluhan brand lain bakal hadir.

Food & Beverages

Yang hobi ngemil, nyobain kuliner seru dan kekinian, jangan lewatin deh I SEE FEST 2019. Beberapa tenant food & beverages seperti Cold Stone Creamy, Godiva, Genki Sushi, Krispy Krem, Paul Bakery, dan Pizza Marzano bakal bikin kenyang abis ngiterin festival hybrid ini.

Travel & Lifestyle

Belanja udah, makan udah, saatnya hunting paket liburan. Di event I SEE FEST ini kita juga bisa hunting paket-paket liburan, lho!

Konsep utama “Hybrid Festival” ini boleh dibilang cukup unik dan menarik. Berbagai section akan menampilkan berbagai kegiatan pendukung di antaranya Outdoor Adventure, Culture Festival, GBK Race, Country Paviliun, dan masih banyak lagi.

Jumlah pengunjung yang bakal hadir Di Mandiri I SEE Fest ini ditargetkan mencapai seratus ribu. Nggak mustahil, kok. Wong areanya aja luas banget. Buat kalian yang menjadi nasabah Bank Mandiri, siap-siap bakal banyak kejutan menarik selama acara berlangsung.

Ingat, ya! Jam buka festival ini pada Senin – Jumat mulai pukul 15.00 – 22.00 WIB, Sabtu mulai pukul 09.00 – 00.00 WIB, dan Minggu mulai pukul 07.00 WIB, dengan harga tiket masuk Rp. 25.000 untuk Senin – Jumat dan Rp. 35,000 untuk Sabtu dan Minggu.

So, kapan lagi hunting promo dan diskonan terbesar tahun ini? Yuk, ah, berangkat!

One Reply to “Berburu Diskon di GBK Mandiri I SEE FEST 2019”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *