Kay’s Cafe and Bar, Tempat Nongkrong Asik yang Ciamik

Yes! Weekend is here. Buat saya, akhir pekan adalah waktu yang pas buat nongkrong atau ngumpul bareng teman-teman. Nggak afdol rasanya kalau nongkrong, tanpa ditemani live music sama jajanan yang mantul.

Syarat tempat yang nongkrong yang asyik buat saya itu, harus nyaman buat ngetik, wifi kenceng plus makanannya maknyus. Belum lama ini, saya nyobain salah satu tempat nongkrong yang asyik di sekitaran Jakpus. Masih baru, namanya Kay’s Cafe and Bar. Lokasinya berada di Marc Hotel di dalam komplek Pasar Baru Mansion.

Meski baru, Kay’s Bar and Café ini mewakili syarat tempat nongkrong yang asyik buat saya. Nggak cuma menunya yang mantul, tapi juga lokasinya strategis dan yahud abis! Udah gitu, wifinya juga kenceng. Berasa banget kalau tempat ini semacam paket komplit. One stop service entertainment-lah! Jadi, Kay’s Café and Bar ini terdiri dari dua lantai. Lantai dasar untuk kafe dan lantai dua untuk bar.

Mau tau menunya apa aja yang ada di Kay’s Cafe?

Banyak varian dessert yang bisa dicoba

Mulai dari Chikecken Cordon Blue, Dory Sambal Matah, Nasi Goreng Kampung, Nasi Goreng Nanas, sampai Nasi Goreng Ayam, ada. Bosan sama nasi-nasian? Tenang, banyak varian mie yang bisa dipilih. Ada Bihun Goreng Ayam, Cwi Mie, Kway Teow Goreng sampai Mie Goreng Aceh. Range harganya juga terjangkau untuk makanan sekelas hotel. Mulai dari 35K sampai 50K rupiah. Murah, kan?

Dari semua jenis makanan yang ada, saya suka banget sama Nasi Goreng Kampung. Empingnya gede, mirip kerupuk. Terus, ada telur setengah matang yang lumer di mulut. Acarnya juga seger, plus ada sayur-mayurnya. Jadi nggak plain banget tampilannya.

Boleh dibilang, satu porsi nasi goreng ini cukup mengenyangkan kalau dimakan sendirian. Buat yang nggak suka nasi goreng, menu lainnya bisa jadi alternatif pilihan. Selain makanan berat kay’s Café juga menyediakan beragam pilihan dessert dan pastry.

Nasgor kampung ini favorit saya

Terus, menu minumannya apa aja?

Favorit saya sih, Red Velvet sama Iced Tea Flavoured. Minuman lain juga masih banyak. Beragam teh sama kopi-kopian juga ada. Specialty Coffee Shop menggunakan biji kopi wamena asal tunggal. Buat yang nggak suka kopi atau teh, varian lain juga tersedia, terutama buat yang suka coklat. Super komplit, deh. Untuk range harganya juga terjangkau. Mulai dari 25K-50K. Dengan kualitas yang disuguhkan, harga ini tergolong ramah di kantong. Pokoknya, harga, porsi, dan rasa, benar-benar sesuai.

Pilihan kopinya beragam

Selain menu, desain interior kafenya juga kece. Banyak spot instagramable buat selfie-selfiean. Kafenya sendiri berada di lantai dasar. Ruangannya terbagi dua: indoor dan outdoor.

Buat pengunjung Muslim yang ingin salat, musala tersedia di lantai tujuh.

Bar dengan Nuansa Oldiest

Puas makan, kita bisa langsung naik ke lantai dua. Buat yang hobi clubbing, disediakan bar lengkap dengan live music. Di ruang ini, pengunjung bebas merokok. Beragam minuman beralkohol juga tersedia. Berhubung saya nggak minum alkohol, jadi, cuma menikmati suasananya aja.

Suasana bar lumayan nyaman dan santai, dengan alunan lagu-lagunya yang romantis plus oldiest. Ruangannya terbagi dua, area dalam dan beranda dengan view halaman hotel.

Secara keseluruhan, Kay’s Café and Bar ini asyik banget buat nongkrong rame-rame sama teman. Nggak usah ragu, yang pengin hangout Kay’s Café and Bar ini buka tiap hari kok. Dari Minggu sampai Senin, mulai pukul 10 pagi hingga 22 malam.

Alamat:
Marc Hotel
Jl. Pintu Air V No.53, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat 11710

Kontak:
021 3890 1295

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *