Serunya Expoversary yang ke-2 BCA

Buat saya, mengunjungi pameran adalah kegiatan yang menyenangkan. Selain bisa cuci mata dan melihat produk-produk menarik, sekaligus bisa menambah wawasan dan inspirasi. Bonus lainnya, kita sering mendapatkan penawaran dan diskon-diskon dari beragam produk yang memang kita butuhkan.

Seperti beberapa waktu lalu, saya datang ke BCA Expoversary 2019 yang digelar untuk kali keduanya pada tahun ini. Sungguh, saya sangat beruntung bisa datang ke acara ini. Selain seru, BCA Expoversary ini juga menghadirkan berbagai kebutuhan kekinian. BCA Expoversary ini digelar dari tanggal 22-24 Februari 2019.

Mulai dari food and beverages yang lagi ngehits, fashion trendi, barang-barang elektronik, kendaraan idaman, rumah idaman hingga promo tiket pesawat murah ke dalam dan luar negeri. Yang terakhir ini sih,yang suka bikin saya ngiler. Lha iya, siapa yang nggak mau dapat tiket promo gede-gedean buat jalan-jalan. Saya sih, mau pakai banget! Lokasi yang dipilih juga nggak main-main, di ICE BSD Tangerang.

BCA Expoversary ini, boleh dibilang sebagai wadah one stop service buat saya sebagai nasabah. Ngomong-ngomong, saya sudah 16 tahun lho, jadi nasabah BCA. Satu hal yang membuat saya nyaman, betah dan setia dengan BCA adalah banyaknya solusi keuangan dan perbankan yang saya butuhkan.

Dari dulu, zaman kuliah sampai sekarang, semua fasilitas dan kemudahannya semakin memanjakan nasabah. Kalau udah gitu, siapa yang mau pindah? 18 juta lebih lho, nasabah yang sudah setia sampai sekarang.

Balik lagi ke BCA Expoversary 2019 kemarin, acara tersebut dilangsungkan serentak di tiga kota besar di Indonesia: Jakarta, Palembang dan Surabaya.

Cari Mobil dan Rumah di Expoversary BCA 2019 Sekaligus Leyeh-leyeh

Mumpung banget, lagi ada promo special pas Expoversary kemarin, pasti yang ambil KPR idaman kayak ketiban durian runtuh. Gimana enggak, lha wong di acara itu, BCA ngasih bunga cicilan special 3,5 persen untuk tenor satu tahun. Udah gitu ya, masih ada penawaran program bunga special KPR BCA dengan suku bunga fix 5,6 persen.

Sewaktu opening acara, Bapak Jahja Setiaatmadja selaku Presiden Direktur BCA sempat menyampaikan speech “BCA Expoversary 2019 ini melibatkan kurang lebih 23 dealer mobil, 11 developer terkemuka, 11 dealer motor, puluhan tenant food & beverages, fashion & beauty ternama, dan masih banyak lagi,” kurang lebih begitulah speech yang disampaikan oleh Bapak Jahja.

Eh, nggak cuma itu lho. Sebagai nasabah BCA, kita juga dimanjakan dengan beragam penukaran reward dan diskon menarik kalau bertransaksi menggunakan channel pembayaran BCA. Misalnya Debit BCA, Kartu Kredit BCA, Flazz, Sakuku hingga QRku. Duh, ya … pasti sayang banget deh kalau kelewatan kemarin.

Enaknya lagi, kalau kita menjadi nasabah BCA Solitaire dan BCA Prioritas, kita bisa leyeh-leyeh di private lounge pas transaksi di gelaran ini. Dijamin deh, nggak bakalan capek muterin seluruh area pameran. Plusnya lagi, nasabah Prioritas sama Solitaire ini, bisa menikmati ragam layanan dan penawaran dari brand-brand kece seperti Da Vinci, Parkway Hospital Singapore, Sunway Medical Centre, Campina dan brand-brand lain. 

Event ini, selain menggelar pameran rumah, mobil idaman dan menghadirkan beragam tenant kece, juga ada acara seru yang bertemakan Indoestri Workshop. Tema-tema yang diusung juga nggak kalah menarik kok buat milenial. Mulai dari Smartphone Photography Essentials, Compact Leather Wallet Making, Leather Pencil Case Making, Silvering: Ring Making, Canvas Sling Bag Making, hingga Bookbinding Techniques.

Satu hal yang pasti, saya melihat kalau BCA nggak cuma fokus pada pelayanan nasabah, tetapi juga berusaha untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam memenuhi segala kebutuhannya. Ibaratnya, seperti kata pepatah penjual “PALUGADA” alias  “apa lu mau, gua ada”.

Sebagai nasabah yang sudah belasan tahun, saya makin yakin kalau BCA layak untuk mengukuhkan posisinya, sebagai bank andalan masyarakat. Tepat sesuai usianya yang saat ini sudah menginjak 62 tahun. Usia yang nggak bisa dibilang kemarin sore, untuk sebuah industri perbankan bertahan.

Anyway, selamat ulang tahun yang ke-62 untuk BCA, semoga gelaran Expoversary tahun depan semakin meriah dan semakin memanjakan nasabah. Live long and prosper!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *