Mau Nonton Tour Mamma Mia? Simak dulu Panduannya

in semua tulisan by

Jingkrak-jingkrak bareng teman dalam sebuah konser musik atau pagelaran musik hidup pastinya sangat seru. Bernyanyi dan bernostalgia dengan lagu-lagu yang menjadi favorit bersama di depan idola, bakal menjadi pengalaman yang takkan tergantikan. Anyway, sebelum nonton sebuah pagelaran musik, simak dulu yuk, apa yang harus dipersiapkan sebelum nonton konser. Supaya pengalaman kalian menikmati pagelaran musik menjadi lebih menyenangkan.

 

  1. Pastikan tiket sudah di tangan

Ini adalah syarat utama, kalian enggak bakal bisa nonton konser tanpa memiliki tiket. Pesanlah tiket jauh-jauh hari sebelum konser. Biasanya para promotor memberikan diskon yang lumayan untuk pembelian tiket pre sale atau early bird. Hindari membeli tiket mendekati acara konser berlangsung, pasti banyak calo yang menjual tiket dengan harga yang berlipat. Kalian juga bisa kok mendapatkan tiket gratis dengan mengikuti kuis-kuis yang diadakan promotor melalui sosial media. Coba uji keberuntungan kalian, siapa tau menang.

  1. Lihat jadwal konser atau pagelaran musik

Setelah tiket ditangan, jangan lupa untuk segera melingkari kalender sesuai jadwal konser yang akan ditonton. Pagelaran musik berskala internasional biasanya memiliki jadwal lebih dari satu. Apalagi pagelaran tersebut bertajuk festival. Biasanya tiket hanya berlaku sesuai tanggal yang tercantum dalam tiket. Pastikan jangan salah tanggal ya.

  1. Memakai dresscode untuk seru-seruan

Memakai dresscode yang sesuai dengan tema konser atau pagelaran musik pastilah seru. Enggak lucu kan ketika sedang nonton konser musik 90an, kita asik sendiri menggunakan cosplay atau baju koko. Selain untuk seru-seruan, menggunakan dresscode juga membuat kita lebih semangat untuk menikmati konser. Benar enggak?

Jadi gimana? Sudah siap nonton konser? Kalau 3 hal di atas sudah siap, itu artinya kalian sudah siap menikmati sebuah pagelaran musik hidup atau konser. Jangan lupa menjaga barang bawaan saat nonton konser. Bawa seminimalis mungkin barang bawaan, karena kalian akan bersiap untuk jingkrak-jingkrak selama konser berlangsung.

Bersiaplah untuk Memanjakan Mata dan  Telinga di Pertunjukan Musikal Mamma Mia 2018

Banyak yang spesial di tahun 2018 ini. Banyak event-event bagus yang bakal kita saksikan di Jakarta.  Gelaran akbar yang pastinya kita tunggu-tunggu adalah Asian Games 2018. Selain itu, tanggal 28 Agustus – 9 September nanti bakalan ada pertunjukan musikal  MAMMA MIA yang akan memanjakan mata dan telinga kita di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta. Waaah, pastinya enggak sabar nunggu.

Pertunjukan musikal Mamma Mia ini adalah untuk pertama kalinya di Teater Ismail Marzuki dan pertama kalinya di lndonesia. Sebagai pagelaran musikal kelas dunia, Mamma Mia diproduksi pertama kali di West End London. Lebih dari 10 tahun bertahan dimainkan di Broadway (New York). Keren kan? Mamma Mia merupakan pertunjukan musikal yang menggabungkan talenta yang menakjubkan dan alur cerita yang tak lekang oleh waktu. Mamma Mia sendiri mengisahkan cinta lintas generasi yang berpusat pada sepasang ibu dan anak.  Bocoran nih, Mamma Mia nanti bakalan membawakan lagu-lagu favorit dari musisi legendaries ABBA. Hafalin ya lirik lagu-lagunya seperti : I Have a Dream, Dancing Queen dan tentunya Mamma Mia. Konsep pertunjukannya nanti bakalan dibuat ceria dengan nuansa Yunani yang cerah.

FYI, Mamma Mia ini menjadi satu-satunya pertunjukan musikal yang sukses digelar di 85 kota di 38 negara dan ditonton lebih dari 60 juta orang. Bangga dong, Jakarta menjadi salah satu kota yang dianggap representativ untuk menampilkan pertunjukan kelas dunia. Teater Jakarta (TIM) akan semakin diakui sebagai panggung teater bertaraf internasional.

Nah, mumpung acaranya masih lama, kalian bisa kok nabung dulu untuk beli tiketnya. So, enggak usah jauh-jauh ke West End London atau Broadway-New York. Pertunjukannya dijamin asli seperti di sana. Mulai dari alur cerita, talent, kostum dan desain panggungnya dibuat sesuai dengan aslinya.

Dukungan Penuh SGE untuk Mamma Mia

Acara keren yang bakal berlangsung tanggal 28 Agustus – 9 September nanti didukung penuh oleh Sorak Gemilang Entertainment (SGE). Direktur SGE, Denny Sumali menyatakan, “Kami sangat bangga membawa Mamma Mia ke lndonesia. Ini adalah hiburan keluarga yang bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat lndonesia”. Konsep edutainment yang dibawa SGE sendiri merupakan fokus dari Sorak Gemilang Entertainment, supaya penonton mendapat insight yang berbeda dari sebuah pertunjukan.

Nah, makin gak sabar kan? Yuk, segera beli tiketnya sekarang di www.mammamiajkt.com Buat kalian yang punya kartu kredit BCA dapatkan diskon khusus early bird s/d 25%. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

So, are you ready for the show of the year?

INFORMASI TIKET DAN PERTUNJUKAN

Pertunjukan ini berdurasi 2 jam 35 menit (termasuk jeda 20 menit)

ACARA                MAMMA MIA!

                              THE SMASH HIT MUSICAL BASED ON THE SONGS OF ABBA

TANGGAL            28 AGUSTUS – 9 SEPTEMBER 2018

                              HANYA 16 KALI PERTUNJUKAN

LOKASI                 TEATER JAKARTA, TIM

WAKTU PERTUNJUKAN

SELASA – KAMIS                20.00 WIB

SABTU                                  14.30 dan 19.30 WIB

MINGGU                             13.00 dan 18.30 WIB

HARGA TIKET:

VIP Platinum Gold Silver
Harga Presale 1 Mulai dari

1,987,500

Mulai dari

1,762,500

Mulai dari

1,320,000

850,000
Harga Tiket Normal 2,650,000 2,350,000 1,650,000 850,000

Harga diatas sudah termasuk pajak hiburan dan belum termasuk biaya admin tiket 3,3%

PEMESANAN

SITUS WEB             www.mammamiajkt.com

TELP.                      0813- 2587 5388

LANGSUNG         TEATER JAKARTA, TIM

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.mamma-mia.com

Atau ikuti

Instagram @sgelive.id

Website:               www.mamma-mia.com

Facebook:          www.facebook.com/mammamiamusical

Twitter: www.twitter.com/MammaMiaMusical

23 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*