Wajah Baru Kincir.com, Platform Unik Generasi Z

in semua tulisan by
Power lunch peluncuran kincir

Sebagai generasi Y alias generasi millenial, kalau membahas masalah hobi pasti gak jauh beda dengan generasi X. Maklumlah, dari sisi usia keduanya tidak berbeda jauh, kesamaan juga tidak hanya terletak pada hobi, tapi juga dalam penggunaan platform media sosial. Memang ada perbedaan namun tidak banyak, generasi Y lebih banyak menggunakan media berbasis teks seperti twitter, sementara generasi Z sendiri lebih banyak menggunakan media sosial berbasis visual seperti instagram.

Generasi Y dan generasi Z memang mempunyai keunikan tersendiri dibanding 2 generasi sebelumnya, keduanya memang lebih unggul dalam masalah teknologi dibandingkan generasi X dan baby boomers. Ciri utama Generasi Z adalah masuk dalam kategori pribumi digital (digital native). Posisinya menjadi sangat menarik dibandingkan dengan generasi pendahulunya, yaitu generasi Y yang mengalami transisi dari dunia analog. Ibarat kata begitu lahir internet sudah ada dalam genggaman.

Ragam media daring yang tumbuh pesat, memberikan kebebasan setiap generasi untuk memilih portal media yang menjadi favoritnya. Pada hari Kamis [2/11] bertempat di Hourmet & Vibes, Kebayoran Baru, Jakarta, kincir meluncurkan tampilan barunya. kincir merupakan portal daring yang menyediakan informasi dan hiburan terpercaya khusus untuk generesi Z.

Konsep tampilan yang didominasi Black & White ini, menjadi pilihan generasi Z untuk mengekpsresikan identitasnya. Ragam konten yang tersedia merupakan representasi generasi Z, mulai dari informasi film, game, anime, teknologi hingga ragam kuliner. Konten-konten ini mewakili gaya hidup generasi Z yang penuh dengan kebebasan, khususnya pria berusia 15-24 tahun.

5 Kanal Unik Bertema ‘We Are Young’

Sebagai portal yang menargetkan generasi Z khususnya pria, kincir menghadirkan 5 kanal yang akan membuat pengunjungnya betah.

Geeky

Kanal yang mengunggah budaya pop di kalangan anak muda seperti relasi percintaan, pengetahuan popular, anime, game, sains, teknologi, film, komik dan sebagainya. Dijamin kalian gak akan ketinggalan informasi terbaru dari dunia ini.

Chillax

Suka traveling? Atau kuliner sambil menikmati musik-musik terkini, jangan lewatkan informasi tempat wisata atau musik terbaru dari kanal ini.

Turbo

Bagi cowok, urusan otomotif merupakan hobi yang menyenangkan, info otak-atik segala jenis kendaraan beserta aksesorinya bisa dibaca lengkap di kanal ini.

Style

Informasi terkini mengenai tips grooming, lifestyle, sepatu, gaya rambut lengkap bisa ditemukan di kanal ini.

Icon

Kanal ini berisi konten yang membahas publik figur mulai dari selebritas, tokoh politik maupun sosok yang sedang viral di media daring

Wajah baru kincir ini membuat generasi Z semakin mudah untuk mencari informasi yang sesuai dengan karakternya. Giring Ganesha selaku CEO dan Co-Founder kincir mengatakan  “ kincir menghadirkan wajah baru sebagai sahabat untuk anak muda berusia 15-24 tahun. Konten-kontennya sengaja dikemas untuk range usia ini, di Indonesia belum ada media yang memfokuskan konten bagi generasi Z” tambahnya.

Manjakan Pria Generasi Z

Tampilan kincir yang baru saja diluncurkan kemarin, merupakan langkah penyegaran yang diharapkan mampu memanjakan pria generasi Z. Giring berharap “generasi Z sebagai penerus bangsa yang nantinya bakal menggantikan generasi sebelumnya, bisa mendapatkan informasi yang terpercaya dan dapat dipertanggungjawabkan, tidak sekedar fun tapi juga mampu mengedukasi” ujarnya. Selain itu kincir juga dikonsep supaya pengunjungnya mudah berinteraksi untuk menyuarakan pendapatnya.

Nah, buat kalian yang ingin tahu tampilan Kincir, langsung klik aja kincir

Giring Ganesha selaku CEO dan Co-Founder kincir

 

An amateur blogger & life enthusiast by night ● Ancient ● Art ● Travel ● Book ● Culture ● Finance ● Food ● Gamelan ● Javanese

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*