Travers Barbershop, Cara Instan Atasi Penampilan Rambut

in semua tulisan by

Rambut adalah mahkota, tidak hanya untuk wanita tapi juga pria. Bagi kaum urban yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta, grooming merupakan kebutuhan yang wajib diperhatikan. Kini tampil maksimal bukan lagi dominasi kaum hawa, laki-laki pun juga ingin tampil menawan. Hal mendasar bagi pria yang ingin tampil lebih fresh adalah dengan memperhatikan potongan rambut. Tidak harus mencontoh model rambut selebritas terkini, tapi cukup dengan menyesuaikan bentuk wajah, karena belum tentu model rambut selebritas yang kita tiru sesuai dengan muka kita.

Fakta menarik 80-90% pria yang datang ke barbershop, tidak mengetahui model rambut seperti apa yang sesuai dengan bentuk wajahnya. Bagi kalian yang tergolong tim ini, tidak perlu bingung. Cobalah sesekali ngobrol dengan barber, seperti yang saya lakukan saat ke Travers Barbershop. Yakinlah bahwa mereka memang professional dan dapat diandalkan. Meskipun potong rambut merupakan hal sepele bagi pria, namun jika hasilnya memang tidak memuaskan, pasti membuat kita kurang percaya diri.

Travers Barbershop, cukur rambut premium seharga Rp. 80ribu

Selama ini saya sih ke barbershop hanya sebatas potong rambut, belum pernah mencoba treatment lain yang ditawarkan. Sewaktu mendengar jargon Full Prremium Service dari Travers Barbershop, saya penasaran seperti apa sih layanan premium yang ditawarkan? Ternyata seru juga menikmati layanan premium. Travers Barbershop ini menawarkan layanan premium mulai dari harga 80ribu, tergantung jenis layanan yang diinginkan.

Andrew Kristanto – Robi Jhonatan Oceje, Juan Vincent Ijaya Hardy – Pemilik TRAVERS Barbershop, Glenndy Peruge & Enrico Soselisa – Indonesia Barber Hair Artist
konsep interior yang klasik dan modern

Daftar Lebih Dulu dan Bebas Memilih Barber yang Diinginkan

Untuk mendapatkan treatment, kita wajib mendaftarkan diri di meja register, kemudian kita diminta untuk memilih barber yang diinginkan. Jika sudah mendapatkan barber yang sesuai, saatnya berkonsultasi dengan mereka. Jangan sungkan untuk meminta saran. Tanyakan jenis potongan rambut seperti apa yang cocok dengan wajah kita. Mereka akan membantu kita secara profesional.

Kenyamanan yang diberikan oleh Travers ini tidak sebatas fasilitas, namun juga servisnnya. Setiap pelanggan yang datang akan diberikan welcome drink. Setelah itu proses cukur dimulai sesuai permintaan. Selanjutnya, rambut dicuci dan diberikan tonic untuk menguatkan rambut supaya tidak mudah rontok. Kemudian rambut dikeringkan dan dilanjutkan dengan pemijatan di sekitar kepala dan bahu. Begitu selesai dipijat, kepala kita akan dibalut dengan handuk hangat supaya nyaman. Terakhir rambut akan dibentuk sesuai keinginan dengan menggunakan pomade premium bermerk Reuzel yang diimpor dari Belanda.

Treatment lain yang ditawarkan Travers adalah masker wajah, lumayan loh untuk menyegarkan wajah. Btw, semua produk perawatan yang digunakan Travers seperti shampoo, shaving cream dan styling pomade menggunakan produk dengan merek Reuzel dan Vilain dari Belanda.

Konsep Klasik Modern

Keunikan yang tidak dimiliki oleh barbershop lain adalah, konsep premium yang ditawarkan secara menyeluruh, tidak hanya servis tapi juga desain interior, furniture dan tenaga pangkas rambut. Tampilan kursi cukur pun sengaja didesain klasik dengan menggunakan merek furnitur Takara. Selain itu di sekeliling ruangan juga dibalut nuansa klasik modern.

Keistimewaan lain yang dimiliki Travers adalah tenaga profesional pangkas rambut, jika selama ini kita mengenal bahwa kebanyakan profesi barber ‘diimpor’ langsung dari Garut, Travers justru memberikan peluang bagi anak muda yang berasal dari berbagai daerah.

Sekilas Tentang Travers Barbershop

Awalnya Travers didirikan di Pematang Siantar, Sumatra Utara. Travers merupakan usaha bersama yang didirikan oleh Robi Jhonatan Oceje, Juan Vincent Ijaya, Andrew Kristianto dan Hardy. Setelah dinilai cukup maju, Robi dan kawan-kawan memutuskan untuk membuka Travers Barbershop di Jakarta. Lokasi yang dipilih Travers adalah kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Nah, buat kalian yang ingin menikmati perawatan rambut secara premium, silakan datang langsung ke Travers Barbershop. Dijamin, harga yang ditawarkan gak bikin kantong kalian jebol. Apa yang kita bayar sesuai kok dengan yang kita dapatkan.

Travers Barbershop
Jl. Cengkir Gading No. 23, Kelapa Gading, Jakarta
Buka: 10.00-21.00
Instagram: @traversbarbershop

mas jeremy tenaga pangkas rambut profesional,

 

An amateur blogger & life enthusiast by night ● Ancient ● Art ● Travel ● Book ● Culture ● Finance ● Food ● Gamelan ● Javanese

2 Comments

  1. Selama ini ke barbershop dateng daftar dan langsung cukur sesuai ke inginan, ternyata di sini bisa konsultasi model rambut sama wajah baru tau keren keren wkwk.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*