Serunya Ngopi Sore Bareng Tiket.com

in review by

“Traveling begins after coffee..”

Apa yang kita rindukan dari sebuah perjalanan? Tempatnya? Makanannya? Atau orang-orangnya? Pasti setiap orang akan menjawabnya dengan apa yang membuatnya terkesan selama perjalanan. Baik itu tempat, makan, ataupun orang-orang yang ditemui dalam perjalanannya.

Begitu pula dengan seorang Marischka Prudence yang akrab disapa Prue, mantan jurnalis dan reporter dari sebuah TV swasta ini berbagi pengalamannya selama menjadi seorang travel blogger dalam acara gathering bertajuk #NgopiBarengTiket. Berlokasi di 100 Eatary & Bar Hotel Atlet Century Park, Senayan acara yang dipersembahkan https://www.tiket.com/pesawat itu berlangsung dalam suasana yang hangat dan meriah.

Prue berbagi tips sebagai travel blogger

Kenapa Marischka Prudence? Pak Gaery Undarsa sebagai Co-founder dan Chief Communication dari www.tiket.com melihat sosok Prue sebagai travel blogger wanita yang penuh inspirasi. Personal branding Prue sudah bagus dan sejalan dengan misi www.tiket.com ujarnya.

Bagi seorang Marischka Prudence traveling adalah bagian dari hidupnya. Meski sempat mencicipi dunia perkantoran yang monoton, namun jiwanya adalah petualang sejati. Melompat dari comfort zone ke zona bebas adalah impiannya, memang pada awalnya banyak pihak yang tidak mendukung terutama orang-orang disekitarnya, namun usahanya untuk menjadi dirinya sendiri kini mulai membuahkan hasil.

Pak Gaery Undarsa, Co-founder dan Chief Communication dari www.tiket.com sedang membuka acara

Marischka Prudence mulai dikenal sebagai travel blogger dengan brand petualang cantik. Ya, meskipun petualangan lebih identik dengan maskulinitas yang cenderung cuek, namun tidak bagi Marischka, ia tetap tidak melupakan kodratnya sebagai wanita sejati, tetap mengenakan make up saat bertualang, tetap modis dan cantik dalam setiap momen yang ia abadikan.

Prue juga tak segan-segan berbagi tips tentang foto traveling “Foto traveling itu tergantung cuaca,harus pintar-pintar mencari waktu yang tepat untuk mengunjungi sebuah destinasi, selain itu jangan pelit dengan storage kamera, ambil sebanyak mungkin pose yang kita inginkan, setelah selesai baru kita pilih yang paling bagus, terkadang tempat yang bagus membutuhkan pengorbanan untuk mendapatkan angle yang pas. Ingat, dibalik foto yang indah ada perjuangan disana…”  Tutur wanita yang lebih sering menghabiskan waktu liburnya dengan tidur.

Bagi seorang travel blogger yang kesehariannya lebih banyak melakukan aktivitas traveling, jadwal tidur yang cukup adalah sebuah kemewahan bagi Prue. Selain tidur, Prue juga sering menghabiskan waktu liburnya dengan mengunjungi keluarga maupun sahabat. Saking padatnya jadwal traveling, Prue bahkan pernah ‘dibooking’ enam bulan sebelumnya untuk menghadiri pesta pernikahan sahabat dekatnya. Quality time singkat itu cukup untuk membayar ‘hutang ngumpul’ bersama mereka, hal yang jarang ia lakukan saat sibuk traveling.

Prue juga berbagi pengalaman pribadinya bagaimana menciptakan personal branding yang pas, “kita boleh saja menjadikan orang lain sebagai inspirasi, tapi jangan meng-copy habis-habisan, kita bukan mereka dan tidak akan pernah bisa menjadi mereka, menjadi diri sendiri dan tetap konsisten dengan apa yang sudah kita jalankan adalah hal yang paling penting..” ujar wanita berambut panjang ini.

Acara #NgopiBarengTiket yang berlangsung pada tanggal 20 Maret kemarin, selain menghadirkan Marischka Prudence Prue sebagai narasumber juga dihadiri langsung oleh Pak Gaery dari https://www.tiket.com/pesawat Sesi pertama dibuka dengan cerita  tentang asyiknya #SobatJalan dan #AussieBanget, detil videonya bisa dilihat disini https://go.tiket.com/sj-aussiebanget

Kemudian dilanjutkan dengan sosialiasi program-program dari https://www.tiket.com/pesawat Strategi pemasaran yang canggih sehingga memudahkan customer untuk mendapatkan layanan pembelian tiket pesawat, hotel, sewa mobil bahkan konser musik ataupun event.

Ngopi bareng www.tiket.com dan blogger

Di era kekinian, aktivitas traveling bukanlah hal yang susah untuk dilakukan. Terutama bagi kaum hawa. Hadirnya https://www.tiket.com/pesawat membuat traveling menjadi mudah, nyaman, dan praktis. Tidak perlu repot antri untuk mendapatkan tiket yang kita butuhkan, tinggal klik www.tiket.com lalu kita sudah bisa mendapatkan tiket hotel, kereta api maupun tiket pesawat bahkan pada saat injury times hingga 2 jam sebelum keberangkatan. Kelebihan lain jika membeli tiket dari www.tiket.com kita bisa mendapatkan makanan dan minuman gratis dari Maxx Coffee di Bandara Jakarta, Medan dan Lombok.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar ingin mengisi liburan, namun tidak memiliki banyak waktu luang,  langsung saja klik www.tiket.com Banyak promo menarik dan pastinya tidak perlu takut kehabisan tiket, karena saat ini www.tiket.com sudah bekerja sama dengan 30 maskapai penerbangan dan melayani lebih dari 18.000 rute penerbangan. Baik domestik maupun internasional, serta lebih dari 180.000 jaringan hotel lokal dan internasional.

Nah, tunggu apalagi? Selamat berlibur.

Prue

An amateur blogger & life enthusiast by night ● Ancient ● Art ● Travel ● Book ● Culture ● Finance ● Food ● Gamelan ● Javanese

21 Comments

  1. Jangankan travel blogger mas, aku aja yg jalannya masih ecek-ecek kalo ketemu hari yg kosong mending tidur seharian. Btw boleh juga tuh, kan mau mudik, langsung meluncur ke tkp beli tiketnyalah!

  2. Hmm gw blom pernah kepepet sieh yaa,,, klo mesen tiket pesawat tinggal WA temen, mesen tiket KA tinggal ke situs resmi KAI langsung.

    Bisa dicoba kali ya utk fasilitas hotel dll 👦

    Betewe emang mas Achie pakai “.com” yaa? Prasaan WP deh,, hmm..

  3. Waah impian gue banget semua ci.. Jadi traveller and blogger hahaha.. Tapi semuanya kaga ada yg mendekati. Wkwkwkwk…kudu sabarr merintis n msh banyak belajar baca2 tulisan para bloger beneran yg udah jadi kayak lo nih 😉

  4. Chi, gw pertama kalinya bertransaksi online di tiket.com 😄😃
    Terakhir beli tiket kereta jg di tiket.com 😁

  5. Travel blogger. Duuuuh cita-cita ini masih jauh bangetssssss 😂😂😂 apalagi sekarang eyke udah ada yang punya *(read : punya buntut) susyee lah, dari mulai modal butuh gede dulu sih alesyannya susah cuti n sekarang ada lagi….pokoknya selalu ada alasan 😊😊😊
    Yang penting cita-cita eyke mau explore Sumatera Barat *(Alhamdulillah sudah sebagian) terus Palembang (Alhamdulillah sudah sebagian) next mau ke Bangka Belitung…. Insya Allah Aamiin☺☺☺

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*