Puas Nongkrong-Nongkrong Tipis di Pasta Kangen De Canvas

Pasta Kangen De Canvas

Jadi, belum lama ini saya lagi nyari-nyari tempat nongkrong yang nyaman, murah, dan asyik buat ngetik di sekitaran Jaksel. Emang sih, tempat nongkrong di Jaksel tuh banyak banget. Saking banyaknya, kadang kita sampai bingung mau pilih yang mana. Apalagi tujuan saya cuma mau nongkrong tipis-tipis nyambi kerja. Yang penting nyaman, makanannya lumayan, dan harganya nggak bikin kantung kembang kempis.

Baca juga: Kay’s Cafe and Bar, Tempat Nongkrong Asik yang Ciamik

Nah, pas banget belum lama ini ketemu sama Pasta Kangen De Canvas yang lokasinya berada di belakang Taman Marga Satwa Ragunan. Sekadar info, neh, saya emang suka nongkrong buat ngerjain tugas sembari nyari ide. Yang penting lokasinya aman, baik buat kantung, maupun aman dari kebisingan lalu-lintas.

Ada apa aja di Pasta Kangen De Canvas?

Menurut saya, menu-menu yang disajikan Pasta Kangen De Canvas ini tergolong ringan. Cocok banget buat nemenin kerja atau ngobrol santuy bareng temen-temen. Ada roti bakar dengan beragam topping dan rasa seperti cokelat, kacang, strawberry, dan macam-macam. Terus ada nugget pisang dengan beragam varian rasa kayak green tea dan temen-temennya.

Ayam gepreknya pedes mantul

Selain camilan, ada juga kok makanan beratnya. Menu favorit di Pasta Kangen De Canvas ini adalah ayam geprek. Pas saya coba, ayam geprek Pasta Kangen De Canvas ini pedasnya bikin bibir jontor pokok’e. Yang doyan pedas pasti suka. Oya, kalau suka, bisa lho, pilih topping lelehan keju mozzarella Favorit saya sih yang original, nggak usah pakai tambah-tambahan topping.

Selain ayam geprek juga ada burger dan pasta tentu saja. Dua menu ini cocok banget buat yang pengen makanan berat tapi nggak mau makan nasi. Pilihan burger dan pastanya juga beragam. Mau cheese burger, original burger plus onion rings, atau mau pakai French fries juga ada. Untuk pastanya ada aglio olie, Bolognese, barbeque, hot tuna, dan carbonara.

Pasta Kangen De Canvas

Nongkrong sambil ngemie bisa jadi alternative kalau nggak mau makan berat. Di Pasta Kangen De Canvas juga tersedia beragam pilihan mie dengan topping macam-macam. Kalau tetap mau masih mau makan berat tapi nggak suka pedas bisa pilih menu Kangen Nasi. Tinggal pilih topping sesuai selera. Bisa tambah sambal, tahu, atau tempe.

Pisang Nugget Pasta Kangen De Canvas

Nah, kalau mau ngemil rame-rame bareng temen, di Pasta Kangen De Canvas juga ada pizza. Pilihan pizza-nya banyak, kok. Ada pizza Bolognese, pizza barbeque, mushroom, dan lainnya.

Harga Pizza-nya nggak sampai 30K

Ada minuman apa aja di Pasta Kangen De Canvas?

Buat yang suka nongkrong sambil ngopi-ngopi santuy, banyak pilihan minuman di Pasta Kangen De Canvas. Mau teh atau kopi, banyak kok. Saya sih, lebih suka ngeteh daripada ngopi. Etapi, bukan berarti saya nggak suka kopi, lho! Nggak suka keduanya? Tenang! Kalian juga bisa pilih Mojito atau Milkshake. Pokoknya nggak bakal bingung mau minum apa di sini.

Burger Pasta Kangen De Canvas

Gimana soal harga?

Nah, ini! Tujuan saya semula kan, cuma pengen nongkrong sambil kerja. Bukan nongkrong-nongkrong hedon geje. Apalagi kalau lagi tanggal tua. Nggak mau kan, kantung makin seret. Untuk rate harga di Pasta Kangen De Canvas ini tergolong ramah kantung. Terutama buat buat mahasiswa. Semua menu di Pasta Kangen De Canvas harganya di bawah kisaran 30K. Murah banget, kan? Apalagi untuk ukuran Jaksel.

Oya, kalau nggak mau nongkrong atau cuma pengen makan di rumah, bisa kok pilih menu take away. Menu-menu di Pasta Kangen De Canvas juga bisa dipesan via aplikasi Go Food, lho. Jadi, kalau kelaperan tinggal buka aplikasi aja.

Nongkrong mewah harga murah

Sekadar informasi, kabarnya Pasta Kangen De Canvas bakalan nambah menu makanan tradisional seperti rawon, garang asem, sayur asem dan lain-lain. Belum tau, sih, menu-menu kapan bakal dilaunching. Kalau emang jadi, kayaknya bakalan sering mampir ke sini. Maklum, selain tempatnya nyaman, bagi saya yang penting ramah kantung dan banyak pilihan menu.

Gimana? Masih bingung mau nongkrong-nongkrong tipis di sekitaran Jaksel? Cobain deh, Pasta Kangen De Canvas.

Kilas Balik Tahun Ambyar 2019

Nggak terasa, hari ini udah di penghujung akhir tahun 2019. Buat sebagian besar orang termasuk saya, mungkin selalu melakukan refleksi terkait segala hal yang telah terjadi di 2019 dan membuat resolusi untuk meneropong tahun baru 2020.

Ya, saya bersyukur tahun ini banyak hal baru yang bisa saya lakukan. Di sisi lain, banyak juga ‘turbulensi’ di 2019 yang harus dilalui dan terkadang membuat saya ambyar. Sebenarnya, beragam turbulensi yang saya hadapi, sudah pernah diprediksi saat saya ngobrol bareng seorang sahabat. Wejangan dari sahabat saya ini bukan ramalan, tapi dia memberikan beragam analisis dan skenario jika suatu hal buruk terjadi.

Continue reading “Kilas Balik Tahun Ambyar 2019”

Hati-Hati, Nyeri Tulang Belakang Bisa Berakibat Fatal

Pernah mengalami nyeri tulang belakang? Alhamdulillah, saya sih kayaknya jarang banget. Kalau dipikir-pikir, sekitar berapa tahun silam pernah mengalami. Bangun tidur punggung rasanya nyeri, bahu dan leher kaku. Mau berangkat kerja jadi males. Gerak dikit sakit. Duh, sumpah. Itu nggak enak banget. Apalagi pekerjaan saya lebih banyak duduk di belakang meja.

Continue reading “Hati-Hati, Nyeri Tulang Belakang Bisa Berakibat Fatal”

Menelisik Pekalongan, Kota Batik yang Autentik

“Penumpang yang kami hormati, selamat datang di Kereta Api Tawang Jaya, yang akan mengantar kita ke tujuan akhir Stasiun Tawang. Perjalanan kali ini menempuh waktu sekitar 4 jam 58 menit. Jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lainnya, Anda dapat menghubungi awak kru kami yang bertugas, pada perjalanan kali ini. Terima kasih.”

Continue reading “Menelisik Pekalongan, Kota Batik yang Autentik”

“Jaga Tradisi, Rawat Bumi”, Mengenal Masyarakat Nusantara Bijak Berpangan

Saya tuh, paling seneng kalau lagi pulang kampung jalan-jalan ke sawah. Iya, soale selama tinggal di Jakarta hampir separuh hidup, saya jarang banget liat pemandangan ijo-ijo yang bikin seger mata. Memang sih, di beberapa wilayah Jakarta masih banyak pohon, tapi nggak ada sawah.

Continue reading ““Jaga Tradisi, Rawat Bumi”, Mengenal Masyarakat Nusantara Bijak Berpangan”

Manunggaling Kawula Rindu

Suatu hari, di sepotong pagi, di balik jajaran kursi dan kubikel sepi. Kutemukan senyummu di antara cangkir kopi. Kala itu, engkau hanya diam tanpa pejam. Seolah hendak mengucap “Selamat datang”. Kutuangkan untukmu senyuman manis. Kursi dan meja beradu tajam. “Hei! sudah lama kita bersua, namun tak sepatah kata pun saling sapa.” Tak apa. Kita bukan siapa-siapa. Aku hanya terpesona, dalam keheningan kita dan kata.

Sekian candra berlalu, berganti bulan sabit baru.

Continue reading “Manunggaling Kawula Rindu”

ADVAN G3 Pro, Smartphone Terbaik Pilihan PULSA Editor’s Choice

“Duh, pengin ganti hape, neh. Ada rekomendasi nggak?

Rasanya saya sering banget nemuin chat kayak gini di grup Whatsapp. Biasanya kalau udah gitu, obrolan bisa berlanjut ke dunia nyata. Saya sendiri juga gitu, kok. Selalu minta rekomendasi dan nanya sana-sini sebelum beli sesuatu. Seringnya sih, saat mau ganti gawai alias ponsel.

Continue reading “ADVAN G3 Pro, Smartphone Terbaik Pilihan PULSA Editor’s Choice”

Menguak Misteri dan Eksotisme Bumi Sriwijaya

Gending Sriwijaya terdengar merdu dari sudut kamar. Ya, sore ini saya meluangkan waktu barang sejenak, untuk menikmati sebuah novel karya Langit Kresna Hariadi, yang berjudul “Amurwa Bhumi, Lintang Panjer Sore”. Novel berdasarkan catatan sejarah Kerajaan Mataram kuno hingga Kerajaan Singhasari (Kerajaan Tumapel) yang didirikan oleh Ken Arok ini sangat menarik buat saya.

Baca juga Menelusuri Jejak Pelarian Prajurit Majapahit di Candi Sukuh

Continue reading “Menguak Misteri dan Eksotisme Bumi Sriwijaya”

Cerita Seru dan Inspiratif dari Cititalks Citibank Indonesia

Saya tuh, seneng banget kalau dengar banyak anak muda Indonesia yang berprestasi dan inspiratif. Seperti yang belum lama ini saya tau dari acara Cititalks. Di acara ini banyak narasumber milenial yang nggak pelit berbagi ilmu dan insight baru dalam menjalankan bisnis kreatif. Yes, hari gini, bisnis kreatif itu menjadi salah satu penyokong tumbuhnya ekonomi Indonesia yang paling ngehits.

Continue reading “Cerita Seru dan Inspiratif dari Cititalks Citibank Indonesia”

Pakai Smartfren SmartPoin, Cara Mudah Dapetin Rumah

Salah satu cara seru untuk menghilangkan kejenuhan beraktivitas di ibu kota adalah dengan memberikan reward buat diri sendiri. Reward ini bentuknya bisa bermacam-macam. Seperti yang belum lama ini saya lakukan: pergi ke festival dan nonton konser musik. Ya, buat saya ikut festival dan nonton konser musik hidup adalah relaksasi. Saya bisa jejingkrakan bareng teman-teman sambil menikmati suguhan acara seru lainnya.

Continue reading “Pakai Smartfren SmartPoin, Cara Mudah Dapetin Rumah”